Find Us On Social Media :

'Speechless' Orangtua Kevin Sanjaya Sumringah Sang Anak Pinang Valencia Tanoe! Kalimat Manis Calon Mantu Hary Tanoe dan Liliana Bikin Ribuan Netizen Meleleh : Bucin Juga

Orangtua Kevin Sanjaya bahagia sang atlet bulu tangkis meminang Valencia Tanoe

Gridfame.id - Kevin Sanjaya meminang Valencia Tanoe di momen ulang tahun sang atlet bulu tangkis tanah air, momen manis ini langsung menjadi sorotan publik.

Bahkan para penggemar Kevin Sanjaya bak dibuat 'iri' dengan momen manis Kevin Sanjaya dengan anak Hary Tanoe dan Liliana itu.

Sebelum mengejutkan para penggemar dengan kabar lamaran, Valencia Tanoe sudah membuat netizen terbawa perasaan lantaran mengunggah video ketika bersama Kevin Sanjaya.

Video tersebut dibuatnya dalam rangka merayakan hari ulang tahun sang kekasih.

Tidak sedikit netizen yang mengaku tak bisa berkata-kata lantaran ternyata Kevin Sanjaya dan Valencia kerap merekam momen manis bersama namun tak diunggah di sosial media.

Terlebih dalam potongan video terlihat Kevin Sanjaya mengecup kening Valencia.

"Happy Birthday," tulis valencia dilengkapi dengan emoticon hati.

Velencia pun ternyata menyiapkan kejutan untuk sang tercinta, namun tak disangka anak Hary Tanoe dan Liliana ini justru yang mendapat kejutan dari Kevin Sanjaya.

Sang atlet melamar Valencia di momen ulang tahun, tak tanggung-tanggung Jakarta International Stadium (JIS) menjadi saksi bisu momen bersejarah pasangan ini.

Baca Juga: Pantas Skillnya Bukan Main! Kevin Sanjaya Ngaku Masih Ada Ikatan Darah dengan Pebulutangkis Legendaris Ranking 1 Dunia Ini: Tapi Susah Jelasin Posisinya

Kalimat Manis Kevin Sanjaya untuk Valencia

Pada unggahan di akun instagram Valencia, rupanya Kevin Sanjaya menanggapi video manis ucapan ulang tahun yang telah dibuat anak Hary Tanoe itu.