Find Us On Social Media :

Bak Tak Dianggap! Putri Delina Ngaku Kesepian, Natalie Holscher Nangis Singgung Pengorbanannya, 'Semua Usaha yang Aku Kasih yang Terbaik'

Nathalie Holscher berderai air mata ngaku sudah melakukan semua yang terbaik

GridFame.id - Putri Delina kini sedang jadi sorotan.

Pasalnya, Ia disebut menjadi penyebab Sule dan Natahlie Holscher bercerai.

Pasalnya, Putri Delina sempat curhat mengaku kesepian walau kini telah punya ibu tiri baru, Natahlie Holscher.

Nathalie dan Putri Delina pun sampai saling sindir lewat instagram, lo.

Nah, dalam satu kesempatan, Nathalie Holscher mengaku trauma menikah dengan Sule.

Ia pun juga menangis mengaku sudah melakukan yang terbaik.

Natahlie Holscher Ngaku Sudah Lakukan yang TerbaikProses perpisahan yang masih bergulir ini ternyata bikin Nathalie Holscher trauma.Sambil berlinang air mata, Nathalie Holshcer mengatakan kalau dirinya sempat percaya dengan sosok Sule bisa membimbingnya.

Baca Juga: 'Lu Gak Mikirin Adzam?' Nahloh Tak Tahan Putrinya Dibully Habis-habisan, Sule Angkat Bicara Tegaskan Perceraiannya dengan Nathalie Holscher Bukan Salah Putri Delina: Plis Stop!

Namun nahas impiannya untuk sehidup semati dengan Sule tak berjalan dengan baik.Bakal sandang status sebagai seorang janda, Nathalie akui kalau dirinya kini trauma.

Sambil berlinang air mata, ia pun beberkan perasaannya usai gugat cerai Sule.Keputusan bulat sudah diambil untuk bercerai dari Sule, Nathalie pun akui kegagalan rumah tangganya ini buat dirinya trauma dengan pernikahan.Hal ini diketahui lewat video yang diunggah di kanal YouTube Trans 7 Official pada Rabu (27/7/2022).Dalam video ini, Nathalie tak bisa tahan air matanya saat bicarakan soal pernikahannya dengan Sule."Mungkin traumanya sesaat aja, nanti juga bisa balik lagi."Hatinya bisa ini (sembuh) lagi," ucap Nathalie sambil menangis.Usut punya usut, rasa trauma ini bukan karena miliki pasangan terkenal ataupun gegara kehidupannya yang terus disorot.

Baca Juga: Ngaku Kecolongan! Nathalie Holscher Blak-blakan Sesali 1 Hal Ini Saat Pacaran Sama Sule Dulu, Jessica Iskandar : 'Emang Dulu Nggak Dicek?'

Baginya, pendapat orang lain yang menggunjingnya ini tak penting.Namun, rasa trauma Nathalie ini disebutnya karena pernikahan itu sendiri."Trauma sama pernikahan," ucap Nathalie."Bagi aku ini semua usaha yang aku kasih yang paling terbaik selama aku hidup," lanjutnya.