Find Us On Social Media :

Sinopsis Ikatan Cinta 3 Agustus 2022 Hari Ini: Kebusukan Siska Berhasil Dibongkar Mirna?

Sinopsis Ikatan Cinta 3 Agustus 2022 hari ini

GridFame.id - Simak sinopsis Ikatan Cinta 3 Agusutus 2022 hari ini.

Pada sinopsis Ikatan Cinta 3 Agustus 2022 malam ini kemungkinan Mirna akan temukan fakta baru tentang Siska.

Hal ini berawal dari kecurigaan Mirna tentang Elsa dan Ricky yang tau keberadaan Andin dan Reyna ke rumah sakit.

Seperti tak mungkin tau begitu saja, sehingga Mirna merasa ada informan yang memberi tau keberadaan Andin dan Reyna temui Nino.

Berikut adalah sinopsis Ikatan Cinta full episode yang akan tayang malam ini, Rabu, 3 Agustus 2022 di RCTI sekitar pukul 20.15 WIB.

Mirna akan melanjutkan penyelidikan tentang Siska. Mirna curiga ada keterlibatan Siska dibalik taunya Elsa dan Ricky ketika Reyna dan Andin ke rumah sakit temui Nino.

Sehingga Mirna dimungkinkan merasa ada yang aneh dengan sosok yang baru menjadi suster Reyna pengganti dirinya tersebut.

Sejak awal Mirna memang sudah tidak tenang dengan kehadiran Siska. Namun karena Mirna belum mendapatkan bukti kuat, sehingga Mirna mencoba untuk mengubur kecurigaannya.

Hanya saja ditambah kecurigaan Kiki, dan aduan-aduan Kiki tentang Siska, membuat Mirna semakin tidak tenang dan harus menyelidiki kembali siapa Siska sebenarnya.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 2 Agustus 2022 Hari Ini: Sudah Melunak, Reyna Mau Jenguk Nino?

Sehingga Mirna akan kembali mencari tau siapa Siska sebenarnya sampai akhirnya kedok kejahatan Siska yang bekerjasama dengan Ricky terbongkar.

Apalagi dimungkinkan di banyak episode peran Mirna akan kelihatan lagi dalam selamatkan Andin.