Find Us On Social Media :

Gak Nyangka, Rahasia Kulit Kencang Yuni Shara Ternyata Sering Oles Lendir Ini, 'Murah...'

Yuni Shara bongkar ritualnya untuk menjaga wajah tetap awet muda pakai lendir ini.

GridFame.id - Yuni Sharadikenal sebagai salah satu artis veteran yang hingga kini masih eksis.

Ia pun dikenal sebagai salah satu yang masih awet mudah padahal kini usainya sudah menginjak 50 tahun.

Bahkan penampilannya beberapa waktu saat memakai seragam SMA dalam acara ultah Ussy Sulistyawati pun menuai banyak pujian.

Ia dinilai masih cocok memakai pakaian tersebut.

Publik tentu penasaran, apa sih rahasia awet mudah Yuni Shara itu?

Sementara itu, sang adik dikenal memakai perawatan khusus untuk menjaga kekencangan kulitnya, Yuni Shara baru-baru ini memberikan pengakuan mengejutkan.

Alih-alih melakukan melakukan perawatan khusus, rupanya Yuni Shara mengaku kerap memakai lendir dari tanaman ini.

Wah, kira-kira lendir tanaman apa yang dipakai Yuni Shara untuk perawatan wajah?

Berikut ulasan lengkapnya.

Baca Juga: 'Makin Ancur Rumah Tangga' Gagal Naik Pelaminan dengan Ricky Miraza, Kalina Ocktaranny Mendadak Dijodohkan dengan Sule, Vicky Prasetyo Langsung Beri Respon Nyelekit

Rahasia Awet Muda Yuni Shara

Jika Krisdayanti melakukan suntik DNA Salmon, Yuni Shara ternyata melakukan perawatan ini.Penasaran apa yang dilakukan Yuni Shara? berikut ulasannya.Diketahui, Krisdayanti rela merogoh kocek hingga Rp 1 miliar untuk melakukan perawatan wajah dengan suntik DNA ikan salmon."Bentuk gel dan dia mengandung hyaluronic acid juga ya. Jadi salah satu asam yang diproduksi di kulit kita, tujuannya untuk melembabkan," jelas sang dokter.Berbeda dengan sang adik, Yuni Shara justru melakukan perawatan sendiri di rumah menggunakan lendir.Hal itu diungkapkan Yuni Shara saat menjadi bintang tamu dalam acara 'Silaturahome' bersama Ganjar Pranowo, 26 Mei 2020 lalu."Banyak orang yang nanya tips awet muda ke aku. Ini adalah pertanyaan yang enggak bisa aku jawab," kata Yuni, dikutip dari Tribun Jatim.Menurutnya, semua yang dilakukannya hanyalah usaha biasa dan bukan sesuatu yang berlebihan.