Find Us On Social Media :

Astagfirullah Bukan Cuma Mitos! Jangan Senang Dulu Bila Urusan Dunia Lancar Begitu Saja Bisa Jadi Ciri Seseorang Sedang Dimurkai Tuhan, Jangan Tertipu Nikmat Dunia

Jangan tertipu nikmat dunia, begini cara seseorang dimurkai Tuhan!

GridFame.id - Hidup di dunia bak roda yang sering berputar, namun bila Anda merasakan urusan selalu lancar dan kaya raya namun tak pernah beribadah kepada Sang Pencipta bisa jadi hal tersebut tanda dimurkai Tuhan.

Ciri seseorang dimukai Tuhan pun banyak yang tak menyangkanya.

Ciri seseorang dimurkai Tuhan salah satunya hidup terasa nikmat namun tak pernah mengingat Sang Pencipta.

Di hidup ini, ada beberapa orang kurang beruntung yang tak termasuk dalam golongan orang yang dicintaiNya, melainkan justru dimurkaiNya.

Sayangnya, murka Tuhan sama sekali tak berkaitan dengan nikmat atau penampilan lahiriah yang ada pada seseorang, dan inilah yang sering mengecoh kita, terutama umat Islam, dalam memandang murka dan rahmat Tuhan.

Salah satu hal yang paling patut ditakuti dalam hidup ini adalah murka Tuhan.

Bagaimana tidak, ayat Al-Quran dan teks keagamaan yang lainnya telah menyebutkan bahwa tujuan kita hidup di dunia yang sementara ini adalah untuk beribadah kepadaNya.

Dengan beribadah dan melakukan berbagai macam ketaatan, seorang hamba bisa termasuk dalam golongan orang yang dicintaiNya.

Sebagai contoh, bisa jadi ada orang yang secara kasat mata hidup penuh dengan kenikmatan, kekayaan, dan tercukupi semua kebutuhannya, namun sejatinya, ia juga sedang mendapat siksa dan murka Tuhan di saat yang sama.

Baca Juga: Mitos Membunuh Hewan Saat Hamil Bakal Berdampak Pada Bentuk Janin? Begini Pandangan Menurut Islam

Sebaliknya, sangat mungkin ada orang yang tampak dari luar penuh dengan kekurangan, hidup pas-pasan, dan bahkan miskin, namun sejatinya, orang itu termasuk dalam golongan orang yang dicintaiNya, dikutip dari Sonora.id.

Maka, untuk tahu dan melacak apakah kita adalah golongan orang yang dimurkai dan bukan dicintai olehNya, penjelasan berikut ini mungkin dapat membantu.