Find Us On Social Media :

Diawasi OJK dan Ada Waktu Jatuh Tempo, Ini Risiko yang Harus Ditanggung Pengguna Jika Telat Bayar Shopee Paylater Lebih dari 1 Hari

Jatuh tempo pembayaran Shopee paylater

GridFame.id - Shopee Paylater menjadi fitur yang kini mulai merajai di setiap pengguna ponsel pintar.

Hampir semua orang menggunakan aplikasi Shopee untuk berbelanja online.

Mulai dari anak-anak hingga orang lanjut usia bisa berbelanja dengan mudah melalui Shopee.

Berbagai barang juga bisa didapatkan dengan voucher gratis ongkir maupun diskon tinggi.

Bahkan pembeli juga tak perlu capek berkeliling pusat perbelanjaan dan hanya tinggal menunggu di rumah barang akan datang.

Kini Shopee juga menambah kemudahan pengguna dengan adanya fitur Shopee Paylater.

Di mana pengguna bebas belanja dan meminjam dana dari Shopee untuk membayar tagihannya.

Dengan begitu pengguna bisa berbelanja kapan pun meski sedang tak punya uang.

Tentunya setiap kemudahan disertai dengan risiko yang harus ditanggung pengguna Shopee Paylater.

Baca Juga: Berapa Cicilan dan Suku Bunga Shopee Paylater Lengkap dengan Jumlah Denda yang Harus Dibayar? Ternyata Ada Biaya Keterlambatan, Segini Total Tagihan yang Harus Dilunasi

Informasi seputar denda telat bayar Shopee Paylater banyak dicari pembaca, terutama yang sudah punya pengalaman telat bayar Shopee Paylater. Berapa denda telat bayar Shopee Paylater 10 hari?

Apakah telat bayar Shopee Paylater 1 hari akan dikenai denda keterlambatan? Sebagaimana diketahui, Shopee Paylater atau SPayLater merupakan layanan dari platform marketplace Shopee yang memungkinkan pengguna untuk melakukan pembelian barang menggunakan dana talangan dari Shopee. Sederhananya, Shopee Paylater memungkinkan pengguna untuk membeli barang sekarang tapi bayar di kemudian hari. Tidak semua akun pengguna bisa menikmati layanan ini. Artinya, hanya akun pengguna yang sering belanja di Shopee yang bisa mengaktifkan Shopee Paylater. Terkait hal ini, penting untuk memahami sistem penagihan Shopee PayLater. Cara kerja Shopee PayLater Shopee PayLater bakal bisa memberikan pinjaman dengan nominal tertentu sesuai limit saldo yang diperoleh pengguna. Skema pinjaman SPayLater ini diselenggarakan atas nama PT Commerce Finance dan dalam pengawasan Otoritas Jasa Keuangan (OJK).