Find Us On Social Media :

'Seminggu Dua Kali, Kita Puas, Istri Puas' Cekikikan Bongkar Rahasia Ranjang dengan Istri 28 Tahun Lebih Muda, Pelawak Kondang Ini Bocorkan Fantasi Liarnya yang Bikin Melongo: Pengen Seru-Seruan

Bopak Castello dan Gita Resya

GridFame.id - Rahasia ranjang Bopak Castello akhirnya terbongkar.

Secara terang-terangan, Bopak Castello membocorkan rahasia ranjang bersama sang istri kedua.

Meski usianya tak lagi muda, Bopak berani menjamin kepuasan sang istri kedua.

Pelawak Bopak Castello diketahui telah menikah lagi dengan wanita bernama Gita Resya pada 8 Agustus 2016 lalu. Keduanya terpaut usia yang sangat jauh, yakni 28 tahun.

Bersama Gita, Bopak telah dikaruniai dua orang anak.

Gita Resya, istri komedian Bopak Castello telah melahirkan putri keduanya pada Sabtu, 26 Juni 2021 lalu. Baru-baru ini- Bopak Castello dan Gita Resya mengungkapkan bagaimana mereka menjalin hubungan sangat harmonis.

Keduanya juga berani buka-bukaan soal urusan ranjang mereka.

Baca Juga: 'Kalo Itu-Itu Aja Takut Gak Puas' Akui Agresif di Ranjang sampai Ngamuk Ditolak, Ucok Baba Pamerkan Gaya 'Main' Terfavorit yang Bikin Istri Makin Sayang: Seperti Kapal Miring Hampir Tenggelam

Menginjak usia 50 tahun, Bopak mengaku lebih suka menuruti permintaan istri soal kebutuhan ranjang mereka.

"Kalo buat konteks biologis itu sebetulnya normal, kita sama istri normal. Karena istri kita ini tanda kutip harus kita hargai dalam bentuk apa pun, kan gitu," tutur Bopak saat ditemui di Trans TV, Jakarta Selatan, Selasa (4/8/2020) dikutip dari TribunJambi.com.

Tanpa malu-malu, Bopak menyebut dirinya dan Gita rutin melakukan hubungan intim dua kali seminggu.

"Seminggu ya bisa dua kali, tergantung Bopak angot aja, hahahaha," terang komedian dengan nama asli Indrayana Bidwy ini. Lebih lanjut, Bopak Castello mengaku biasa melakukan hubungan suami istri di pagi hari sebelum matahari terbit.