Find Us On Social Media :

Riesca Rose Disebut Jadi Selingkuhan Sule, Jejak Digital Ungkap Bukti Pernah Datangi Rumah Sule sampai Sudah Dekat dengan Anak-anak

Sule disebut Nathalie Holscher berselingkuh dengan Riesca Rose

GridFame.id - Nathalie Holscher membongkar dugaan perselingkuhan Sule dengan Riesca Rose.

Tudingan tersebut bermula dari pengakuan seseorang pada Nathalie Holscher soal kedekatan Sule dengan Riesca selama menikah dengannya.Hingga tudingan perselingkuhan itu mencuat, akun Instagram Nathalie Holscher mendadak diblokir oleh Riesca Rose.Nathalie Holscher juga sempat mempertanyakan mengapa perselingkuhan itu terbongkar saat dirinya sudah melahirkan Adzam.Nathalie Holscher juga mengunggah beberapa rekaman suara yang menunjukkan bahwa diduga Riesca Rose pernah ditelepon Sule saat istri dan kelima anaknya berada di Singapura.Tak tanggung-tanggung, dalam rekaman itu seseorang menceritakan bahwa Sule menelepon saat jam 12 malam.Nah, belakangan juga ketahuan kalau Riescha memang sudah beberapa kali mendatangi rumah Sule.

Bahkan, wanita cantik ini juga dekat dengan 4 anak Sule dan Lina Zubaedah.

Waduh!

Baca Juga: 'Cukup Hujat Aku, Puas?' Geger Rekaman Pengakuan jadi Wanita Simpanan Sule saat Nathalie Holscher Hamil, Riesca Rossiana Ngaku Kehilangan Banyak Kontrak Kerja: Keluar dari Instagram Saya!

Nathalie Holscher Bongkar Sosok Riesca Rose

Nama Riesca Rose penyanyi jebolan AFI 2013, baru-baru ini terseret isu perselingkuhan dengan Sule.Usai Nathalie Holscher mengunggah sebuah bukti adanya perselingkuhan yang terjadi antara Sule dengan dirinya, Riesca Rose pun ramai menjadi bulan-bulanan warganet.Gerah dengan semua hujatan yang menyerang dirinya, akhirnya wanita cantik itu buka suara.Riesca Rose meminta warganet agar berhenti menghujatnya, sebab tudingan tersebut mengganggu karirnya di panggung hiburan.Riesca mengaku bahwa dirinya banyak kehilangan pekerjaan karena tudingan tersebut.“Cukup ya menghujat aku. Puas kan semua pekerjaan aku dibatalkan karena ini?" tulis Riesca Rose di Instagram Story, Sabtu (6/8/2022).“Puas kan jari-jari kalian olahraga di Instagram saya, sampai bikin hancur,” tambahnya.Kemudian ia meminta warganet yang tak suka padanya untuk berhenti mengikuti sosial medianya.

Baca Juga: 'Dia Kerjanya...' Selama Ini Dituding Cuma Dompleng Harta Sule, Terkuak Pekerjaan Asli Adik Nathalie Holscher

“Nggak usah follow saya. Silakan, pintu terbuka lebar keluar dari Instagram saya. Saya tidak butuh yang palsu," tuturnya.

Pemain sinetron Preman Pensiun itu pun meminta orang yang menghujatnya untuk intropeksi diri terlebih dahulu."Sebelum mengina orang menghujat orang, kita balikin dulu sama diri kita apakah kita bener-bener sudah baik untuk menghujat mereka," ungkapnya kesal.Menurutnya, semua orang pasti memiliki aib sehingga tidak perlu untuk saling menghina dan menghujat.Dia juga menyebutkan kalau hujatan itu akan membuat pihak keluargnya merasa sakit hati."Sudah dipikir bagaimana perasaan keluarga mereka bila keluarganya dihina? Semua orang pasti punya aib masing-masing gak mungkin gak ada," kata Riesca.Tak hanya itu, wanita 31 tahun itu juga meminta warganet untuk bijak memberikan komentar karena bisa jadi semua yang terlihat belum tentu benar."Kalian hanya bisa mencaci maki orang yang benar-benar kalian sendiri gak kenal sama sekali tanpa tau yang sebenarnya," bebernya.“Ingat apapun yang kalian lihat dan kalian dengar, belum tentu itu faktanya,” tutupnya.

Baca Juga: Dituding Jadi Pelakor Rumah Tangga Sule, Ini Dia Sosok Wanita yang Dilabrak Nathalie Holscher, Ternyata Penyanyi Jebolan Ajang Ternama!

Riesca sengaja memberikan pembelaan diri, agar pemberitaan tidak melebar ke mana-mana dan dirinya tak terus-terusan dihujat.