Find Us On Social Media :

Gegara Bela Putri Delina, Rizky Febian Kini Saling Sindir dengan Nathalie Holscher di Instagram, Ibu Tiri Kecewa: 'Lama-lama Suka Dimanfaatin'

Rizky Febian saling sindir dengan Nathalie Holscher di instagram karena bela Putri Delina

GridFame.id - Percekcokan Sule dan Nathalie Holscher kini memasuki babak baru.

Kali ini, Rizky Febian ikut buka suara.

Ia ternyata membela sang adik, Putri Delina yang disebut jadi penyebab cerai Sule dan Natahlie.

Rizky Febian secara tak langsung menyindir Nathalie lewat postingan terbarunya.

Sadar disindir, Nathalie pun buka suara dan kembali menyindri Rizky Febian di Instagram.

Postingan keduanya pun langsung viral.

Rizky Febian dan Nathalie Holscher Saling SindirSelama ini diam, Rizky Febian diam-diam ikut sentil prahara di antara Sule dan Nathalie Holscher.Telan kecewa, sikap Rizky Febian bikin Nathalie Holscher istri Sule menderita.

Baca Juga: Waduh! Bukan ke Nathalie Holscher, Sule Justru Minta Maaf pada Riesca Rose Usai Kabar Perselingkuhannya Mencuat ke Publik, Netizen: Gak Tau Diri!

Diberitakan sebelumnya, isu perpisahan menimpa rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher.Baik Sule dan Nathalie Holcher pun sudah pasrah dengan perpisahan ini.Perpisahan di antara Sule dan Nathalie Holscher pun menyeret berbagai nama.Sebuat aja Putri Delina hingga sosok batu yakni Riesca Rose.Putri Delina makan hinaan karena disebut jadi batu kerikil yang jadi dalang kehancuran rumah tangga Nathalie Holscher dan Sule.Baru-baru ini kekecewaan Nathalie Holscher makin besar saat Rizky Febian turut bela Putri Delina.  Pernyataan Rizky Febian pada Putri Delina ihwal 'diam itu emas' jadi sorotan netizen."Terlepas omongan miring di luar sana, saya selalu mengajarkan ke dia, dan bahkan dia yang selalu mengingatkan ke saya, diam itu jauh lebih baik. Diam itu adalah emas," ujar Rizky Febian.Entah berhubungan atau tidak, Nathalie Holscher menyampaikan hal serupa melalui unggahan story di akun Instagram-nya.

Baca Juga: Intip Biodata Riesca Rose Sosok yang Dituding Jadi Orang Ketiga Rumah Tangga Sule dan Nathalie Holsche

Ia mengatakan, dulu dirinya juga menerapkan prinsip 'diam itu emas' alias 'silent is gold'.Saat disindir, dijatuhkan, bahkan disakiti, Nathalie mengaku tetap memilih diam.Namun kini Nathalie menganggap penerapan prinsip 'diam itu emas' tak bisa diaplikasikan terhadap segala hal.Ada konteks yang tepat untuk menerapkan hal itu, ada juga yang salah jika prinsip itu digunakan."Ternyata penerapan 'silent is gold' itu tergantung dalam konteksnya ya. Kalau ke-silent-an lama-lama suka dimanfaatin.Kadang suka bingung kalau dibilang tau kebenarannya, kebenarannya kayak apa sih?" kata Nathalie Holscher."Semangatku untuk hari ini dan seterusnya.. Hai Nathalie, walaupun kamu yatim piatu, tapi kamu gak sendiri. Kamu kuat, dan kamu bisa," katanya."Terkadang yang gak punya siapa-siapa dan gak punya apa-apa suka disalahgunakan," tambahnya.

Pengasuh Adzam Buka Suara Bongkar Penyebab Cerai