Find Us On Social Media :

'Aku Mau Speak Up!' Disindir Cuma Bela Laura Anna, Seali Syah Istri Brigjen Hendra Kurniawan Akhirnya Bersedia Ungkap Skenario Ferdy Sambo: Perlawanan

GridFame.id - Saat ini sosok Istri Brigjen Hendra Kurniawan, Seali Syah kini menjadi sorotan.

Pasalnya, Seali Syah kini mulai menyinggung kasus skenario Ferdy Sambo yang melibatkan sang suami, Brigjen Hendra Kurniawan.

Diketahui, Brigjen Hendra Kurniawan saat ini ditempatkan di Tempat Khusus di Mako Brimob karena diduga melakukan pelanggaran kode etik.

Yakni menghalangi atau menghambat proses penyidikan kasus kematian Brigadir J.

Sebelum dimutasi Kapolri ke Yanma Polri, Brigjen Hendra Kurniawan menjabat sebagai Kepala Biro Pengamanan Internal Divisi Profesi dan Pengamanan (Karo Paminal Divpropam).

Seali Syah sebagai istri langsung memberikan dukungan untuk sang suami.

Seali Syah langsung menuliskan sindiran untuk tidak hanya fokus pada hal negatif, melainkan hal positif yang terjadi.

Baca Juga: 'Berhari-hari Tak Tidur, Nangis' Istri Brigjen Hendra Kurniawan Disorot Suami Terseret Kasus Ferdy Sambo, Ini Profil Seali Syah Ada Hubungan dengan Ariel Noah Kini Cerita Rumah Tangganya Terkuak!

"Don't focus on negative things; focus on the positive, and you will flourish," tulis Seali Syah setelah Brigjen Hendra terseret ditempatkan di tempat khusus Mako Brimob atas kasus kematian Brigadir J.

Seali Syah lagi-lagi buka suara terkait kasus Brigadir J yang kini menyeret sang suami.

Awalnya, Seali Syah disindir oleh warganet untuk segera bersuara terkait kematian Brigadir J.

"Bisa beruara untuk Laura tapi tidak bisa bersuara untuk Brigadir J HAHAHAHA, KEADILAN ceunah," tulis warganet yang diabadikan dan dibagikan di Instagram Story @sealisyah pada Rabu (10/8/2022).