Find Us On Social Media :

'Keadaan Dia Gak Stabil' Satu Indonesia Diprank! Bukti Perselingkuhan dan Tindak KDRT Tersebar, Lukman Azhari Sebut Tak Ada Masalah dengan Rumah Tangganya dengan Medina Zein yang Kini jadi Tahanan

Lukman Azhari bekap mulut Medina Zein saat berantem hebat dengan Marissya Icha

GridFame.id - Rumah tangga Lukman Azhari dan Medina Zein kembali jadi sorotan.

Seperti diketahui, prahara rumah tangga Lukman Azhari dan Medina Zein memang selalu menghebohkan jagat maya.

Pasalnya, Medina Zein pernah membuat sebuah pengakuan tentang rumah tangganya dengan Lukman Azhari.Secara terang-terangan ia membongkar habis borok suaminya, Lukman Azhari dan mengatakan bahwa Lukman selama ini telah berselingkuh dengan wanita lain.Medina Zein bahkan membeberkan bukti-bukti perselingkuhan sang suami.

Namun keduanya memutuskan untuk kembali bersama lagi.

Selain itu, Medina memilih tetap merahasiakan identitas sosok orang ketiga yang nyaris membuat keduanya cerai.

Namun baru-baru ini Medina kembali mengatakan Lukman berselingkuh untuk yang kesekian kalinya sampai melakukan tindak KDRT.

"Berkali-kali saya coba memaafkan suami saya, berkali-kali saya kasih kesempatan dan berkali-kali saya berusaha melupakan semua yang sudah dia perbuat. Tolong banget kalian doain saya saja biar saya kuat dan tegas mengambil keputusan yang terbaik untuk saya," tulis Medina (23/4/2022).

Ia juga membongkar sosok wanita yang diduga menjadi selingkuhan Lukman Azhari beserta foto tindak kekerasan yang dilakukan padanya.

Namun baru-baru ini kemunculan Lukman Azhari justru mengungkap fakta bahwa penuturan Medina adalah kebohongan besar.

Baca Juga: 'Dia Jelas-Jelas Melihat' Nahloh! Padahal Sempat Kasihani Nasib Lukman Azhari, Marissya Icha Kini Geram Setengah Mati dengan Suami Medina Zein Gegara Tutup Mata Terhadap Fakta di Persidangan

Lukman Azhari akhirnya buka suara soal masalah rumah tangganya dengan Medina Zein.

Lukman Azhari menyatakan, permasalahan rumah tangganya dengan Medina Zein hanya bersifat sementara.