Find Us On Social Media :

Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun! Aktris Cantik Pemain Dunia Terbalik Bawa Kabar Duka Meninggal Dunia, Rekan Artis Sampai Banjiri Dengan Doa di Instagram

GridFame.idFaby Marcelia tengah berduka. Pasalnya, sang mertua, Gatot Subiyantoro meninggal dunia hari ini, Rabu (17/8/2022), pukul 05.06 WIB.

Kabar wafatnya mendiang Gatot Subiyantoro diketahui melalui unggahan sosial media milik Fabby Marcelia.

Dalam postingannya, istri Revand T Narya menyampaikan berita duka dengan memposting foto detik terakhir bersama sang mertua.

"Innalilahi wainailaihi raijiun telah berpulang ke Rahmatullah Drs. Gatot Subiyantoro. Ayahanda dari Revand T Narya dan ayah mertua dari Faby Marcelia. Pada hari ini, 17 Agustus 2022 Pukul 05.06 WIB," tulis Faby Marcelia.

Pemain sinetron Dunia Terbalik menyebut bahwa jenazah Almarhum Drs. Gatot Subiyantoro tengah disemayamkan di Masjid Al Itihad Legenda.

Dan selanjutnya akan dimakamkan di TPU Cipenjo Cileungsi.

Selain itu artis 27 tahun turut mengucapkan doa-doa terbaik untuk Gatot Subiyantoro.

Sekaligus mewakili keluarga besar, ia pun meminta maaf apabila ada kesalahan-kesalahan mertua sewaktu masih hidup.

"InsyaAllah amal ibadah akan diterima oleh Allah SWT. mohon maaf apabila beliau ada kesalahan yang sengaja maupun tidak di sengaja," tulisnya.

Hingga berita ini diturunkan pihak keluarga belum memberikan keterangan atas wafatnya mendiang Gatot Subiyantoro.

Baca Juga: 'Selamat Jalan Sahabat' Kabar Duka Datang dari Narji! Dunia Komedi Kehilangan Pelawak Legendaris Pemain Para Pencari Tuhan, Kehilangan Gairah Seks Bisa Jadi Tanda Penyakit Berbahaya Ini!!