Find Us On Social Media :

Inalillahi Keluarga Besar Emil Dardak Berduka, Orang Tercinta Meninggal Karena Kecelakaan Sabtu Hari Ini Diduga Sopir Mengantuk! Sosoknya Bakal Dikenang Bukan Orang Sembarangan, Begini Kronologinya

Keluarga besar Emil Dardak berduka orang tercinta meninggal dunia kecelakaan sabtu dini hari

GridFame.id - Kabar duka datang dari keluarga besar Emil Dardak, suami Arumi Bachsin.

Orang tercinta keluarga besar Emil Dardak meninggal dunia.

Kecelakaan menjadi penyebab orang tercinta keluarga besar Emil Dardak berpulang untuk selama-lamanya.

Kecelakaan tersebut terjadi di Tol Pejagan, Jawa Tengah, Sabtu dini hari tadi, 20 Agustus 2022.

Kepala Shift PLL Iskandar menjelaskan, lokasi kecelakaan berada di kilometer 341+400 Jalur B atau arah ke Jakarta sekitar pukul 03.25 WIB.

Setelah kecelakaan terjadi, orang tercinta keluarga besar Emil Dardak sempat dibawa ke rumah sakit Poso Pekalongan.

Namun sayang nyawanya tak tertolong, orang tercinta keluarga besar Emil Dardak meninggal dunia saat dilarikan ke rumah sakit.

Kecelakaan melibatkan dua kendaraan, Kijang Innova dan truk Hino dan kecelakaan terjadi diduga karena pengemudi mobil yang ditumpangi orang tercinta keluara besar Emil Dardak mengantuk.

Baca Juga: 'Mohon Doa yang Terbaik' Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun Arumi Bachsin Berduka! Tangis Pecah Sosok Tercinta Emil Dardak Meninggal dalam Kecelakaan Tol Pemalang-Batang Hari Ini

Ayah Emil Dardak Meninggal Dunia

Ayah Wakil Gubernur Jawa Timur (Jatim) Emil Dardak yang juga merupakan mertua Arumi Bachsin, Achmad Hermanto Dardak, meninggal dunia.

Informasi yang dihimpun Tribunnews menyebutkan, peristiwa kecelakaan ini merupakan kecelakaan tabrak belakang sebuah truk Hino oleh mobil Kijang Innova yang ditumpangi Hermanto Dardak bersama sopirnya.