Find Us On Social Media :

'Sore Minta Dibeliin Ikan' Dunia Hiburan Berduka Pemain Lenong Ini Meninggal Sempat Ucap Permintaan Ini, Bisa Jadi Aura Orang Akan Meninggal Terlihat 40 Hari Sebelum Ajal Menjemput

Komedian betawi meninggal dunia, para pelayat memenuhi ikut prosesi pemakaman. Aura orang akan meninggal terlihat sebelum tiada

GridFame.id - Dunia hiburan khususnya komedi tanah air begitu kehilangan salah satu komedian Betawi senior, sang artis serba bisa sudah tiada.

Banyak komedian yang kehilangan sosoknya yang baik, berpulang di usia 84 tahun.

Keluarga besar tidak menyangka orang tercinta akan pergi meninggalkan mereka untuk selama-lamanya.Rosita, cucu pertama mengaku tidak merasakan sedikit pun firasat sebelum sang nenek meninggal.Namun serelah diingat ternyata ada satu permintaan yang tidak biasanya terucap dari mulut nenek tercinta.

Sayang keinginan tersebut tidak menjadi kenyataan, sang nenek sudah terlebih dulu berpulang.

Ternyata seseorang yang sudah berusia senja menginginkan sesuatu yang tak biasa bisa menjadi tanda orang akan meninggal.

Bahkan bila orang yang sakit tadinya tak selera makan kemudian menjadi lahap juga termasuk ke dalam salah satu tanda orang mau berpulang selama-lamanya.

Aura orang akan meninggal juga ternyata bisa dirasakan 40 hari sebelum ajal menjemput. 

Sebelum berpulang, Mpok Nori ternyata menginginkan satu menu makanan yang tak biasanya diminta.

Mpok Nori beberapa waktu sebelum meninggal meminta untuk dibelikan ikan tawes.

Baca Juga: Aura Orang Akan Meninggal Bisa Dilihat dari Perubahan Emosional Biasanya Akan Bersikap Seperti Ini, Sebaiknya Peka!

"Sore-sorenya pengen minta dibeliin ikan tawes, cuma nyarinya bingung. Saya itu kalau beliau minta apa, pasti diusahain biar kata hujan atau apa," katanya sembari mengusap air mata yang terus bercucuran.Mpok Nori ketika itu ingin melahap makanan yang sudah lama tidak disantapnya tersebut. Terlebih ia sempat menangis manakala Rosita mengaku kesulitan untuk memenuhi keinginan makan ikan tersebut."Katanya waktu itu 'enak nih bikin dipecak (dicabein)," ungkapnya lirih, dikutip dari Tribunnews.

Anak pertama mendiang seniman Betawi Mpok Nori, Utari, mengungkapkan penyesalannya sesudah sang ibu meninggal dunia.

Mpok Nori, yang bernama asli Nuri Sarinuri kerap beradu akting dengan beberapa komedian tanah air lainnya salah satunya Malih. Mpok Nori mengembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit (RS) Pasar Rebo, Jakarta Timur, pada 2015 silam sekitar pukul 08.10 WIB.