Find Us On Social Media :

Bukan Orang Sembarangan! Terungkap Sosok Yakup Hasibuan, Tunangan Jessica Mila, Ternyata Ayahnya Sosok Penting di Negeri Ini

Ini dia sosok Yakup Hasibuan, tunangan Jessica Mila yang ternyata bukan orang sembarangan

GridFame.id - Jessica Mila akhirnya menambatkan hatinya.

Ya, artis cantik ini baru saja menerima lamaran dari kekasih tampannya, Yakup Hasibuan.

Momen lamaran keduanya pun diabadikan di instagram pribadi mereka masing-masing.

Yakup terlihat berlutut saat melamar dan menyematkan cincin ke jari sang kekasih.

Nah, sosok Yakup Hasibuan pun langsung jadi sorotan.

Pasalnya, selama ini nama Yakup tidak pernah terdengar di dunia entertainment.

Berikut ini profil Yakub yang ternyata bukan orang sembarangan.

Ayahnya sosok penting di negeri ini.

Siapa Sosok Yakup Hasibuan?Profil Yakup Hasibuan kami bagikan sebagai informasi usai kabarnya melamar Jessica Mila ramai dimedia sosial.Informasi terkait data pribadi dan karir tunangan Jessica Mila ini akan dirangkum dalam profil Yakup Hasibuan.

Baca Juga: Heboh Dikabarkan Pacari Amanda Manopo, Intip Biodata Mischa Chandrawinata yang Sempat Hampir Menikah dengan Jessica Milla Ternyata Punya Sederet Bisnis Mahal Ini

Penasaran siapa sosok Yakup Hasibuan tunangan Jessica Mila ini? berikut ulasannya.Nama Yakup Hasibuan saat ini sedang ramai dibicarakan netizen usai acara lamarannya dengan Jessica Mila tersebar dimedia sosial.Banyak netizen yang mencari tahu siapa sosok Yakup Hasibuan ini yang mampu menaklukan hati Jessica Mila.Ternyata Yakup Hasibuan ini adalah anak bungsu dari pengacara kondang di Indonesia.Kedua orang tua Yakup adalah Otto Hasibuan dan Norwati Damanik.

Menjadi anak bungsu, Yakup Hasibuan memiliki 3 kakak perempuan yakni Linardo Hasibuan, Lionie Petty Hasibuan, dan Natalia Octavia Hasibuan.Mengikuti jejak orang tuanya, Yakup Hasibuan ternyata bukan orang sembarangan. Ia bekerja sebagai seorang pengacara.Pendidikan Yakup Hasibuan untuk menjadi seorang pengacara pun tidak main-main, ia ternyata lulusan S1 Fakultas Hukum di Universitas Indonesia.Kemudian ia melanjutkan pendidikan S2 di New York University School of Law dan meraih gelar LLM atau Magister Hukum.Yakup Hasibuan juga pernah bergabung di firma hukum yang berkantor pusat di Amerika Serikat bernama Baker McKenzie.