Find Us On Social Media :

Dihadiri Deretan Artis Kondang, Intip Kemeriahan Momen Lamaran Jessica Mila dan Yakup Hasibuan

GridFame.id - Aktris cantik Jessica Mila, resmi dilamar oleh sang kekasih, Yakup Hasibuan di Six Senses, Pulau Dewata, Bali pada Minggu (21/08).

Pemeran sinetron Ganteng-Ganteng Serigala itu tampil memukau dengan balutan dress berwarna putih yang simple nan anggun.

Bukan disengaja, ternyata Jessica Mila tidak menyangka akan dilamar oleh sang kekasih di bulan kelahirannya.

Pasalnya, ia terkejut ketika melihat sang kekasih berjalan dari pintu utama menuju kearahnya yang sedang berada di tengah-tengah

Ketika penyanyi kondang Tulus sedang membawakan sebuah lagu, Yakup Hasibuan datang dan menyambung lirik "Teman Hidup" yang dilantunkan Tulus kala itu.

Suara riuh gembira dan histeris dari para tamu undangan pun terdengar, tak terkecuali solois ternama sekaligus sahabat karib Jessica Mila, yaitu Vidi Aldiano.

"A moment before the big speech from @yakuphasibuan. Lo yang nyanyi, gue yang deg-degan... Ya cry gue juga.." tulis Vidi Aldiano pada laman instagramnya.

Tak hanya Vidi Aldiano, momen lamaran Jessica Mila juga dihadiri oleh sederet rekan artis, lho

Kira-kira bagaimana ya kemeriahan momen lamaran Jessica Mila dan Yakup Hasibuan?

Baca Juga: Bukan Orang Sembarangan! Terungkap Sosok Yakup Hasibuan, Tunangan Jessica Mila, Ternyata Ayahnya Sosok Penting di Negeri Ini

1. Bertempat di Six Senses, Bali

Yakup Hasibuan resmi melamar sang kekasih, yakni Jessica Mila di hotel mewah yang baru saja dioperasikan awal Agustus lalu di Uluwatu, Bali.