Find Us On Social Media :

Pundi-pundi Harta Kalahkan Paris Hilton dan Song Hye Kyo! Bukan Raffi Ahmad, Ini Dia Satu-satunya Selebritis Indonesia Masuk 100 Instagram Rich List 2022 Terungkap Segini Kekayaan Raditya Dika

Satu-satunya selebritis Indonesia yang masuk 100 Instagram Rich List 2022 ternyata baru terkuak segini kekayaan Raditya Dika

GridFame.id - Satu-satunya selebritas Indonesia yang masuk dalam daftar Instagram Rich List 2022 yakni Raditya Dika.

Pundi-pundi kekayaan Raditya Dika bahkan mengalahkan artis Paris Hilton.

Di posisi pertama adalah pesepakbola Christiano Ronaldo dengan biaya per unggahan Instagram sebesar 2.397 juta dolar AS atau sekitar Rp 35 miliar.

Disusul kemudian Kylie Jenner dengan biaya per unggahan Instagram sebesar 1.835 juta dolar AS atau sekitar Rp 27 miliar.

Daftar Instagram Rich List ini sendiri mengungkapkan nama-nama platform dengan penghasilan tertinggi, termasuk selebriti, atlet, atau influencer yang mencakup kebugaran, kecantikan, dan gaya hidup.

Edisi pertama dari laporan tersebut diterbitkan pada tahun 2017.

Daftar ini dibuat oleh Hopper HQ, perusahaan asal Inggris yang membantu orang, perusahaan dan merek pasar. Peringkat ini dibuat berdasar pada data internal perusahaan, kartu tarif agensi, dan informasi publik.

Daftar tersebut memberi peringkat influencer Instagram berpenghasilan tertinggi secara global.

Sejak itu telah diperluas untuk mencakup "bintang industri tertentu" seperti atlet, dan influencer gaya hidup/kebugaran.

Pada daftar terbarunya, Raditya Dika masuk dalam peringkat ke 64 dari 100 Instagram Rich List 2022.

Lantas, berapa kekayaan Raditya Dika?

Baca Juga: Inalillahi Wainailaihi Rojiun, Artis Komika Raditya Dika Berduka