Find Us On Social Media :

Nasi Sudah Jadi Bubur! Boroknya Habis Dibongkar Dewi Perssik, Angga Wijaya Ngaku Alami Nelangsa Ini Pasca Jadi Pengangguran, 'Nggak Usah Diperdalam'

Dewi Perssik sindir Angga Wijaya, singgung soal keluarga matre

GridFafme.id - Angga Wijaya dan Dewi Perssik memang sudah resmi bercerai.

Namun, borok rumah tangga keduanya sudah keburu menyebar ke publik.

Bagaimana tidak, Dewi Perssik blak-blakan membongkar penipuan yang dilakukan Angga Wijaya demi mendapatkan hartanya.

Angga pun tak menampik dan mengakui kekhilafan dirinya.

Bahkan, Angga kini diketahui menjadi pengagguran lantaran kehilangan pekerjaannya sebagai manager Dewi Perssik.

Ia pun mengakui kalau dirinya kini tengah melakukan instropeksi diri, lo.

 Angga Wijaya Pasrah dan Instropeksi Diri

Perpisahan yang terjadi di antara Dewi Perssik dan Angga Wijaya kini jadi memanas.Satu persatu dari mereka mengungkapkan borok satu sama lain.Dewi Perssik juga menyatakan Angga Wijaya bukanlah sosok yang dewasa.Dewi Perssik mengaku tak menyangka, sang mantan suami ternyata selama ini bermain curang di belakangnya.

Baca Juga: Bak Tampar Wajah Angga Wijaya! Dewi Perssik Mendadak Sindir Habis-habisan Mantan Suaminya Hingga Singgung Soal Adanya Wanita Lain: Istrinya Bekerja Eh Suaminya Untuk Orang Lain!

Bukti transfer bodong yang dilakukan Angga Wijaya pun diungkap.Dewi Perssik tak menyangka jika Angga Wijaya bisa bertindak sejauh ini.Diketahui Dewi Perssik beberapa waktu mengungkap ada rekening atas nama Budianto yang kerap menerima transferan honornya.Beberapa borok Angga Wijaya pun diungkapkan Dewi Perssik ke publik.

Kini rumah tangganya hancur, Angga Wijaya sibuk lakukan ini.Bercerai dengan Dewi Perssik dirasa Angga sebagai salah satu caranya untuk introspeksi diri."Anggaplah nggak usah diperdalam masalahnya apa.Yang pasti hikmahnya adalah buat gue pribadi itu sebagai introspeksi diri," lanjutnya.Menurut Angga Wijaya, tidaklah ada manusia yang sempurna di dunia ini.Karena apa yang dirasa baik pun belum tentu terlihat baik di mata orang lain.Ia juga merasa bahwa sikap pasangannya adalah cerminan dari dirinya.

Baca Juga: 'Keluarga Matre' Bak Ludahi Wajah Angga Wijaya! Dewi Perssik Beri Sindiran Nyelekit Soal Nafkah Suami saat Beri Wejangan untuk Keponakannya