Find Us On Social Media :

'Sedih Hancur, Hanya Tinggal Nama' Tangis Ayah Brigadir J di Wisuda Putranya, Samuel Hutabarat Ungkap Keinginan Terakhir Sang Anak Sebelum Meninggal! Hati Netizen Teriris: Semoga Hukum Karma Berlaku

Tangis ayah Brigadir J pecah di wisuda sang anak

GridFame.id - Tangis pilu ayah Brigadir J saat datang ke wisuda mendiang putranya menjadi sorotan publik, tak sedikit netizen yang mengaku ikut sesak hatinya melihat momen menyayat hati tersebut.

Meskipun putranya bernasib tragis, Samuel Hutabarat ayah Brigadir J mengenang momen ketika anaknya masuk ke institusi kepolisian.

Brigadir J tewas di tangan seorang inspektur jenderal polisi, namun hal ini tak membuat Samuel Hutabarat, ayah Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J menyesali anaknya menjadi polisi.

"(Ada) pertanyaan menyesal (atau tidak) anak jadi polisi, (justru) kami sangat cinta polisi.

Anak saya almarhum itu lulus murni tanpa uang," ujar Samuel usai menghadiri wisuda Brigadir J di Universitas Terbuka, Selasa (23/8/2022).

Selain Brigadir J, Reza Hutabarat yang merupakan anak bungsu Samuel juga bertugas di kepolisian.

"Yang paling bungsu sekarang sudah tugas di Polda Jambi, itulah saking cintanya kami sama polisi, kami sangat mencintai polisi," kata Samuel.

Bagi Samuel, ada dua anaknya yang menjadi polisi merupakan sebuah anugerah.

Sebab, kedua putranya masuk institusi kepolisian murni melalui usaha mereka.

Baca Juga: Astaga Bikin Bergidik Ngeri! Ayah Brigadir J Sempat Rasakan Hal Tak Biasa Ini Sebelum Anaknya Meninggal Dunia: Badan Saya Merinding Semua...

Pilu Hati Ayah Brigadir J

"Anak saya (Reza) dengan almarhum (Brigadir J) sudah dua polisi. Semuanya ini berkat dari Tuhan, bukan karena kekuatan kami," ucap dia.