Find Us On Social Media :

Nikahi Pria yang Bukan Orang Sembarangan, Rumah Maudy Ayunda Pasca Nikah Akhirnya Terbongkar! Sampai Ada Mini Golf

Maudy Ayunda geli diajak makan gurita hidup oleh sang suami, netizen ikut merinding.

GridFame.id - Jesse Choi, suami Maudy Ayunda memang selau jadi sorotan.

Soalnya,  Maudy Ayunda sendiri tak pernah mengekspos hubungannya dengan Jesse Choi di media sosial.

Bahkan, pernikahannya dengan Jesse Choi sangat membuat terkejut netizen.

Nah, baru-baru ini rumah pengantin baru keduanya pun terekspos ke media, lo.

Meski tak semewah rumah artis lainnya, kediaman Maudy Ayunda dan Jesse Choi terkesan begitu homey.Kini kebahagiaan masih terus menyelimuti keduanya yang menjalani indahnya bahtera rumah tangga.Pasangan manis ini kerap mengunggah potret mesra lewat unggahan media sosial masing-masing dan kerap digadang -gadang sebagai couple goals.Hal-hal menarik berkaitan dengan pasangan ini juga tak pernah luput dari sorotan.Lantas belum lama ini Maudy Ayunda mendapatkan sebuah kunjungan kejutan dari sang ibu.Dalam unggahan video Instagram story, Mauren Jasmedi memperlihatkan isi rumah putri sulungnya yang elegan dan rapi.Ibu dua anak ini menunjukkan beberapa sudut yang ada di dalam hunian Maudy Ayunda dan Jesse Choi.

Baca Juga: Tak Kalah dari Jesse Choi, Intip Biodata Tavan Dutton Calon Suami Amanda Khairunnisa Adik Maudy Ayunda, Ternyata Bukan Orang Sembarangan!

Mauren Jasmedi sendiri rupanya salah fokus dengan pemandangan di dalam rumah Maudy Ayunda dan Jesse Choi yang penataannya disebut sangat rapi.

“Rapi juga nih rumahnya, siapa yang ajarin ya?” seloroh Mauren Jasmedi.Lantas seperti apa sih isi rumah Maudy Ayunda dan Jesse Choi?Intip yuk di sini, Tribunners!1. Sofa yang elegan di rumah Maudy Ayunda dan Jesse Choi Saat masuk ke dalam, Mauren Jasmedi memperlihatkan suasana ruang tamu Maudy Ayunda dan Jesse Choi yang minimalis.Terdapat sofa warna krem dengan meja kaca di sana.Sebuah rak berisikan pajangan, sofa kecil serta smart TV juga melengkapi ruang tamu Maudy Ayunda dan Jesse Choi.2. Ruang kaca khusus di rumah Maudy Ayunda dan Jesse Choi Tepat di sebelah ruang tamu, terdapat sebuah kamar kaca yang berisikan foto hingga gitar-gitar berjejer rapi.Maudy Ayunda dan Jesse Choi juga menempatkan sebuah tanaman pot dalam ruangan tersebut.

Baca Juga: Intip Biodata Amanda Khairunnisa Sosok Adik Maudy Ayunda yang Baru Saja Dilamar, Kecerdasannya Tak Kalah Dari Sang Kakak, Diam-diam Jalani Profesi Mentereng!

Di beberapa sudut ruangan terdapat pot berisikan tanaman hias yang serupa.

3. Maudy Ayunda dan Jesse Choi tinggal di gedung tinggiMaudy Ayunda dan Jesse Choi tinggal di gedung yang tinggi sehingga pemandangan kolam renang yang biru sekaligus luas bisa dilihat dari atas.Banyak yang berbahan dasar kaca, rumah Maudy Ayunda dan Jesse Choi tampak luas dan elegan.Mereka juga melengkapinya dengan kelambu warna putih.4. Furnitur kayu di rumah Maudy Ayunda dan Jesse ChoiDi dalam rumah Maudy Ayunda dan Jesse Choi juga terdapat furnitur-furniturr kayu seperti sebuah rak di salah satu spot.Maudy Ayunda dan Jesse Choi juga menyimpan lukisan unik dan meletakkan figura foto.Maudy Ayunda dan Jesse Choi tampaknya suka mengabadikan momen-momen penting di hidup mereka sehingga kediamannya banyak terdapat foto.5. Penampakan dapur di rumah Maudy Ayunda dan Jesse ChoiDapur pasangan ini juga tampak minimalis dan gak neko-neko dengan dominasi warna putih, hitam dan krem.

Baca Juga: Pasca Gagal Menikahi Maudy Ayunda Kini Gandeng Wanita Baru, Netizen Syok Saat Tahu Wanita Diduga Kekasih Arsyah Rasyid Bukan Orang Sembarangan!