Find Us On Social Media :

'Berat Banget Ujiannya' Dulu Syok Dipecat dari Semua Program Televisi Kini Biduan Dangdut Ini Sukses Kekayaannya Kalahkan Andre Taulany! Kabar Terbaru Bakal Nikah Lagi, Terkuak Ciri-ciri Calon Suami

Ayu Ting Ting diramal akan tertimpa masalah serupa di masa depan

GridFame.id - Biduan dangdut yang satu ini memang kerap menjadi sorotan, wajahnya kerap wara wiri di stasiun televisi namun ternyata siapa sangka dulunya sempat syok dikabarkan dipecat dari semua program.

Namun kabar tersebut sudah lama berlalu, kini sang biduan sudah sukses dengan kekayaan yang disebut-sebut tembus Rp 200 miliar.

Siapa lagi kalau bukan Ayu Ting Ting.

Ayu Ting-ting sendiri merupakan salah satu artis dan pedangdut yang kondang, yang kini menjadi artis serba bisa profesinya dari presenter hingga terjun di dunia akting.

Ketika Ayu Ting Ting dikabarkan dipecat disemua acara televis yang dibintanginya, ia tidak hanya syok tetapi juga kesal saat mengetahui telah ada sosok yang menggantikannya.

Ibu dari Bilqis ini memanglah seorang tulang punggung untuk keluarganya.

Sayangnya dengan adanya pandemi ini membuat Ayu Ting-ting banyak kehilangan pekerjaannya.

Sehingga Ayu hanya mengandalkan televisi sebagai sumber mencari nafkah.

Sayangnya bagai petir disiang bolong Ayu Ting-ting dibuat terkaget-kaget usai manajer televise menghubungi dirinya untuk memutuskan kontrak.

Baca Juga: 'Pak Petinggi Gak Kangen Cucunya?' Ramai Kabar Dugaan Perlakuan Mantan Mertua Ayu Ting Ting! Sosok Kakek Bilqis Ternyata Bukan Orang Sembarangan Kini Mendadak Disorot

Hal ini terekam dalam acara Bikin Panik yang tayang di kanal Youtube Trans7 Offical pada Minggu (27/2/2022).

"Berdasarkan data yang Ayu lihat, kinerjanya tuh turun ya maksudnya kayak banyak yang komplain.