Find Us On Social Media :

Gak Laku Lagi di TV, Artis Lawas Ini Sampai Jualan Es Krim dan Tanah Makam demi Sesuap Nasi! Nasibnya Kini Bikin Banyak Orang Tak Percaya

Tommy Kurniawan

GridFame.id - Anda tentu tak asing lagi dengan sosok artis tampan yang satu ini kan?Ya, sosoknya adalah Tommy Kurniawan.Tommy diketahui sempat naik daun di era tahun 2000-an.Kala itu, wajahnya membintangi banyak sinetron tiap harinya.Namun, sosok Tommy justru tak lagi terlihat seiring waktu.Ia ternyata pelan-pelan tak laku lagi di TV, lo.Sampai-sampai, Tommya harus rela jualan es krim dan tanah makam untuk sesuap nasi.Gimana nasibnya kini ya ?Sempat Jualan Es KrimTak banyak yang tahu bahwa kehidupan Tommy Kurniawan mengalami masa susah hingga ia harus banting stir berjualan es krim.Diwartakan GridPop pada 2020 silam, Tania Nadira dan Tommy Kurniawan sempat jatuh miskin karena bisnis batu baranya tak berjalan lagi.

Baca Juga: Innalillahi! Tommy Kurniawan Dilarikan ke UGD Akibat Jatuh Saat Subuh Hari Ini, Begini Kondisinya Pasca Harus Terima 14 Jahitan di Bagian Dagu!

Merugi miliaran rupiah, saat itu Tommy dan Tania mencoba peruntungan bisnis es krim.Bisnis tersebut juga ditangani langsung oleh Tania Nadira dan Tommy Kurniawan, mulai dari produksi, pengiriman hingga penjualan.Dari bisnis es krim tersebut Tommy mengakui ia dan Tania bisa meraup untuk hingga puluhan juta perminggu.Tak cuma itu, ia pun rela menjalankan bisnis tanah makam demi mencukupi kebutuhan rumah tangganya.Tommy tertarik melirik usaha ini karena melihat peluangnya sangat bagus dan belum banyak pesaingnya."Kita enggak tahu kapan meninggal. Saya melihat ini rumah masa depan. Sekarang orang belum aware. Ini sebuah peluang, selain itu sebagai amal juga" ujar Tommy, Selasa (18/12/2012)Sayangnya pernikahan Tommy Kurniawan dan Tania Nadira itu harus berakhir dengan perceraian pada Maret 2017 silam.Tak lama setelah perceraian itu, Tommy Kurniawan diketahui sudah menikah lagi dengan Lisya Nurrahmi pada tahun 2018.Menyusul sang mantan suami, Tania Nadira juga dikabarkan menikah lagi dengan seorang pria bernama Abdullah Alwi.Dilansir dari Nakita.ID, pernikahan kedua Tania Nadira digelar cukup mewah pada Jumat (26/7/2019) lalu.Kendati sudah berpisah dan menemukan pasangan barunya masing-masing, Tommy Kurniawan dan Tania Nadira masih menjaga hubungan baik demi tumbuh kembang dua buah hatinya.

Baca Juga: 'Mereka Tidak Bersalah' Anak-anak Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi Dikabarkan Dibully, Kak Seto Prihatin Soal Nasibnya! Langsung Desak Lembaga Polri Lakukan Hal Ini

Nasibnya Kini Mujur BangetKesabaran Tommy Kurniawan melalui segala cobaan dalam hidupnya akhirnya berbuah manis.Betapa tidak, setelah terpuruk dengan bisnisnya, kini pria 36 tahun itu berhasil mendaparkan kursi di Senayan.Tommy Kurniawan akhirnya bisa meraih kursi DPR RI periode 2019-2024 setelah tiga kali alami kegagalan.Ia mengatakan keberhasilannya kali ini adalah buah dari kesabaran yang selama ini ia jalani.“Alhamdulillah, kerja keras yang saya dan teman-teman lakukan sudah sangat baik dan tepat. Hasil perolehan suara saya sangat baik memuaskan," kata Tommy"Menurut saya itu adalah buah dari kesabaran, keistiqomahan dan yang jelas banyak belajar dari yang sebelumnya," kata Tommy Kurniawan ditemui di kawasan Komplek Parlemen, Senayan Jakarta Selatan, Selasa (1/10/2019).