Find Us On Social Media :

Bakal Pakai Baju Oren dan Diduga Jalani Hukuman Mati, Ferdy Sambo Tulis Surat Minta Maaf Hingga Janji Tanggung Jawab di Kasus Brigadir J

GridFame.id - Viral sebuah surat tulis tangan Irjen Pol Ferdy Sambo yang menuliskan permohonan maaf kepada institusi Polri lantaran kasus pembunuhan berencana terhadap ajudannya Brigadir Yosua Hutabarat alias Brigadir J.

Surat itu dituliskan Ferdy Sambo pada 22 Agustus 2022 kemarin.

Adapun surat itu dituliskan tangan oleh Ferdy Sambo dengan tinta berwarna hitam lengkap dengan tanda tangannya.

Surat itu pun dibenarkan oleh Kuasa Hukum Ferdy Sambo, Arman Hanis. Dia membenarkan bahwa surat itu merupakan surat yang dituliskan oleh kliennya.

"Iya benar," kata Arman kepada wartawan, Kamis (25/8/2022).

Dalam surat itu, Sambo menyampaikan permohonan maaf kepada institusi Polri yang telah terdampak akibat kasusnya tersebut. Khususnya, bagi senior-seniornya di institusi Polri.

"Dengan niat yang murni, saya ingin menyampaikan rasa penyesalan dan permohonan maaf yang mendalam atas dampak yang muncul secara langsung pada jabatan yang senior dan rekan-rekan jalankan dalam institusi Polri atas perbuatan saya yang telah saya lakukan," jelas Sambo.

Ia juga berjanji bakal bertanggung jawab atas kasus yang telah membuat nama baik institusi Polri itu tercoreng.

Sebaliknya, dia juga berjanji bakal mengikuti proses hukum secara baik.

"Saya juga siap menerima tanggung jawab dan menanggung seluruh akibat hukum yang dilimpahkan kepada senior rekan-rekan yang terdampak," pungkasnya.

Berikut surat yang dituliskan Ferdy Sambo, sebagai berikut:

Baca Juga: Satu Indonesia Hutang Maaf Pada Putri Candrawathi! Diduga Kuat Maruf Lah yang Fitnah Brigadir J Sampai Ferdy Sambo Emosi, Ngiri Karena Tak Jadi Aparat?: Dia Sipil Tapi Merasa Seperti Polisi!