Find Us On Social Media :

'Mesin Duit Bersatu' Sisca Kohl Dilamar Jess No Limit Pakai Baju Batik Bikin Netizen Terpukau, Sosok Orangtua Keduanya Langsung Jadi Sorotan

Sisca Kohl dilamar Jess No Limit

GridFame.id - Kebahagiaan menyelimuti hati konten kreator TikTok Sischa Kohl dilamar sang kekasih Youtuber Tobias Justin atau Jess No Limit.

Momen Sisca Kohl dilamar Jess No Limit pun langsung menjadi sorotan di jagat maya.

Siscca Kohl dilamar Jess No Limit dengan suasana yang begitu romantis, yang membuat netizen terpukau lantaran keduanya memilih mengenakan baju batik.

Sisca Kohl dilamar saat mereka tengah makan malam romantis.

Di tempat itu sudah dihias bunga berwarna ungu dan pink kesukaan Sisca Kohl. Mulanya Sisca diminta menengok ke belakangan yang ternyata sudah ada tulisan "Marry Me".

Justin kemudian bertekuk lutut di hadapan Sisca.

Potret momen membahagiakan ini pun beredar di jagat maya.

Melihat foto yang beredar, netizen menganggap pasangan yang dikenal tajir melintir ini mungkin bisa saja membuat momen lamaran lebih mewah.

Di momen Sischa Kohl dilamar Jess No Limit, ada lagi yang menarik perhatian netizen yakni sosok orangtua keduanya. 

Netizen pun ikut bahagia pasangan ini bak selangkah lagi menuju ke jenjang pernikahan dan mendoakan yang terbaik untuk keduanya.

Usai dilamar, Sisca Kohl berharap bisa menua bersama Justin.

Baca Juga: 'Pantes Jess Bucin!' Lagi Pacaran Tiba-tiba Disamperin Bocil, Sikap Sisca Kohl Saat Bagi-bagi Uang Justru Langsung Tuai Pujian Gegara Lakukan Ini di Video: Keren!