Find Us On Social Media :

'Kasian Besannya' Keluarga Ayu Ting Ting Jadi Bulan-bulanan, Jelang Syifa Melahirkan Perlakuan Istri Nanda Pada Sang Mertua Jadi Sorotan Bikin Netizen Nangis: Keluarga Kamu Nyakitin Banget

Suasana Gender reveal yang digelar adik Ayu Ting Ting

GridFame.id - Keluarga Ayu Ting Ting tengah jadi sorotan usai membagikan potret bahagia adik sang biduan, Syifa dan Nanda yang tengah menanti buah hatinya.

Baru-baru ini, Syifa menggelar acara 'gender reveal', anak kedua Ayah Rozak dan Umi Kalsum ini membagikan kabar bahagia tentang jenis kelamin anak pertamanya.

"Senangnya alhamdulillah acara berjalan dengan lancar dan seru berkat semua vendor-vendor yang sellau bantu aku dan syifa," tulis di akun instagram Ayu Ting Ting dan Syifa, dikutip tim GridFame.id, Sabtu (27/8/2022).

Namun sayang kebahagiaannya tercoreng karena komentar pedas netizen.

Unggahan tersebut mencuri perhatian lebih dari 63 ribu akun netizen.

Warganet berfokus pada besan ayah Rozak dan Umi Kalsum di foto yang dibagikan di akun instagram milik Ayu Ting Ting dan Syifa.

Warganet menyoroti perlakuan keluarga Ayu Ting Ting pada mertua Syifa.

Banyak netizen yang menilai keluarga Ayu Ting Ting tak memperhatikan besannya.

Waduh, lantas apa yang sebenarnya terjadi?

Baca Juga: 'Pak Petinggi Gak Kangen Cucunya?' Ramai Kabar Dugaan Perlakuan Mantan Mertua Ayu Ting Ting! Sosok Kakek Bilqis Ternyata Bukan Orang Sembarangan Kini Mendadak Disorot

Keluarga Ayu Ting Ting Disemprot Netizen

Kehidupan adik Ayu Ting Ting memang sering juga disorot.

Sebelum kabar kehamilan Syifa menarik perhatian publik, kali ini ketika adik Ayu Ting Ting itu membagikan momen bahagia mengungkap jenis kelamin anak pertamanya banjir komentar netizen.