Find Us On Social Media :

Harus Banting Tulang Pasca Menjanda, Nathalie Holscher Buka Suara Singgung Uang Bulanan dari Sule, 'Ya Itu Untuk Adzam, Untuk Aku?'

Kolase Foto Nathalie Holscher dan Sule.

GridFame.id - Nathalie Holscher kini resmi menjanda. 

Nathalie bahkan sudah keluar dari rumah Sule, sang mantan suami.

Ia pun diketahui mendapat jatah bulanan Rp. 25 juta rupiah setelah berpisah dari Sule.

Namun belakangan Nathalie justru mengaku selalu banting tulang tiap hari.

Pasca cerai, Ia banyak muncul dimana-mana.

Nathalie pun buka suara mengungkapkan alasannya.

Nathalie Holscher Banting Tulang Pasca Menjanda

Sebagai seorang janda, Nathalie Holscher harus kerja ekstra.Ia bahkan harus tutup kuping dapat sentilan miring dari netizen.Mondar-mandir masuk konten orang cerita kehidupannya pasca cerai dengan Sule, Nathalie Holscher kini makan hinaan.Ada yang mendukung, namun ada pula netizen yang julid hingga berikan komentar miring kepada Nathalie Holscher eks Sule.

Baca Juga: Kayak Janda Dua Anak...'Nathalie Holscher Beri Syarat Ini untuk Bakal Calon Suaminya Kelak, Sindir Sule?

Diakui Nathalie Holscher, ia harus kerja keras pasca berpisah dari Sule.Bukan tanpa sebab, semua itu dilakukan Nathalie Holscher demi keluarganya.Nathalie Holscher harus bekerja keras mencukupi kehidupan dua adiknya dan Adzam setelah bercerai dari Sule.“Adzam kan udah dikasih uang bulanan ngapain masih muter-muter di podcast," kata Nathalie Holscher tirukan nyinyiran netizen.

Nathalie Holscher menyebut bahwa uang bulanan Adzam dari Sule sepenuhnya untuk kebutuhan Adzam.Sedangkan untuk kebutuhan dirinya sendiri dan dua adiknya, Nathalie Holscher harus kembali mencari tambahan."Ya itu untuk Adzam, untuk aku? Untuk diri aku sendiri ke depannya gimana? Belum PLN, token, listrik, belum bensin, apalagi? Banyak banget," tegasnya.

Adik Nathalie Hoslcher Tak Sudi Kakaknya RujukBaru-baru ini sang adik ikut memberikan tanggapannya tentang permasalahan rumah tangga antara Nathalie Holscher dan Sule.Melalui acara FYP di Trans 7, adik Nathalie Holscher ditanya oleh Irfan Hakim selaku host tentang hubungan sang kakak dan Sule.