Find Us On Social Media :

'Saya Keluar!' Pak Jenderal Sakit Hati? Emosi, Ayu Ting Ting Sebut Enji Baskoro 'Banci' Karena Ketahuan Ngadu Sikapnya dan Keluarga ke Sosok Ini

GridFame.id - Kisah lama Ayu Ting Ting dan Enji Baskoro terkuak kembali ke media lantaran sosok ayah Enji yang bukan orang sembarangan.

Jenderal Polisi (Purn) Drs. Bambang Hendarso Danuri, MM merupakan mantan Kapolri era SBY.

Mantan mertua Ayu Ting Ting itu pernah menjabat Kapolri sejak 1 Oktober 2008 hingga 22 Oktober 2010.

Profesi dikenal sangat disegani, mantan mertua Ayu Ting Ting tak pernah merestui anaknya berhubungan dengan biduan dangdut.

Ayu Ting Ting dan Henry Baskoro Hendarso alias Enji diketahui menikah pada 4 Juli 2013 lalu.

Sayang, pernikahan keduanya hanya bertahan selama 20 hari.

Ayu mengaku sudah ditalak cerai Enji setelah terjadi cekcok dalam rumah tangga keduanya.

Bahkan, Enji juga tak mengakui anak yang kala itu tengah dikandung Ayu, lo.

Yang lebih parahnya lagi, Ayu juga sampai menyebut Enji sebagai seorang banci.

Ayu Ting Ting mengatakan kalau mantan suaminya, Enji Baskoro adalah laki-laki yang tak gantlemen.Hal tersebut diutarakan Ayu Ting Ting, usai pengacara Enji mendatangi Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) pada tahun 2017 lalu untuk mengadukan masalah rumah tangganya.

Baca Juga: Hati-hati Kalau Bicara, Ayu Ting Ting Ternyata Hampir Masuk Penjara Karena Ucapannya Soal Sang Mantan Suami Ini!

"Buat saya kalo gentleman, hadepin saya sini. Tapi kalau banci jangan. Kalo banci ya begini caranya (ngadu ke KPAI)," kata Ayu Ting Ting saat ditemui di kediamannya di kawasan Depok, Jawa Barat, Selasa (21/2/2017).Ungkapan Ayu tersebut lantaran Enji tak berani berbicara dan menghadapi langsung Ayu Ting Ting.