Find Us On Social Media :

'Mulai Hari Ini' Ramai Kabar Nyai Minta Penyidik Menangkapnya dan Minta Satu Sel dengan Orang Ini, Fitri Salhuteru Ungkap Ada Kekecewaan: Kasus Receh Diseriusin

Nikita Mirzani dijemput paksa karena berkali-kali mangkir dari panggilan Polresta Serang Kota, sang anak terpaksa ikut dibawa.

GridFame.id - Artis Nikita Mirzani yang berstatus sebagai tersangka diharuskan untuk wajib lapor, namun ternyata wanita yang akrab disapa Nyai ini mengaku kelelahan.

Nikita Mirzani pun meminta kepolisian untuk segera menyudahi wajib lapornya ke Polres Banten.

Nikita Mirzani mengajukan beberapa syarat kepada kepolisian.

Nikita Mirzani mengaku dibebankan untuk melakukan wajib lapor di Polresta Serang Kota.

Ia mengaku tak mau lagi menjalani hal itu.

"Bener, gua capek bolak-balik.

Karena mau ngapain, wajib lapor nggak ditanya-tanya lagi, nggak di-BAP, cuma datang, minta tanda tangan, pulang, lama-lama gua sempoyongan," kata Nikita di Polresta Serang Kota, Kamis (1/9/2022).

Bahkan Nikita secara terbuka mengatakan jika penyidik ingin menangkapnya, ia menginginkan berada di satu sel dengan seseorang.

Seperti diketahui, Nikita Mirzani bak dendam kesumat dengan Nindy Ayunda dan Dito Mahendra yang kini dikabarkan mereka masih berseteru.

Baca Juga: 'Pantes NM Dengki!' Disenggol Nikita Mirzani Terus Tapi Tetap Adem Ayem, Netizen Malah Kagum dengan Sikap Nindy Ayunda Ini: Jauh Lah Sama Si Dower!

Fitri Salhuteru Ungkap Kekecewaan Nikita

Lewat akun sosial media milik Fitri Salhuteru, wanita yang selalu mendampingi Nikita Mirzani ini angkat bicara.