Find Us On Social Media :

'Semoga Selalu Baik' Astaga Muncul Kabar Pelawak Ternama Cerai! Netizen Penasaran, Ramalan Rumah Tangga Rekan Sule Disorot Kini Orang Terdekat Bongkar Kondisi Pernikahan Andre Taulany dan Erin

Rumah tangga rekan Sule diterawang, bikin netizen penasaran! tetangga bocorkan kondisi pernikahan Andre Taulany dan Erin

GridFame.id - Rumah tangga pasangan artis kerap menjadi sorotan publik, mendadak pernikahan pelawak Andre Taulany dan Erin jadi topik perbincangan di jagat maya.

Rumah tangga Andre Taulany dan Erin dikabarkan tengah mengalami gonjang-ganjing.

Bahkan mengejutkannya Andre Taulany disebut-sebut bakal menyusul status Sule sebagai duda.

Rupanya hal tersebut diduga netizen muncul dari sebuah penerawangan yang mengejutkan.

Hal ini pun langsung membuat netizen syok, pasalnya pernikahan Andre Taulany dan Erin terlihat adem ayem dan selalu mesra.

Tetangga Andre Taulany dan Erin sempat ungkap kondisi rumah tangga pelawak rekan Sule tersebut.

Dalam dunia hiburan memang bukan hal baru bila pasangan artis ada yang diterpa kabar tak sedap.

Tak hanya isu perceraian, para artis tanah air juga bahkan diterpa kabar miring disebut meninggal dunia.

Dan Andre Taulany dan Erin menjadi salah satu pasangan dikabarkan bakal bercerai, selain mereka ada beberapa juga suami istri dari rekan selebriti yang disebut-sebut akan berpisah. Siapa saja?

Baca Juga: Ramalan Paranormal Ini Terbukti Nyata? Pertengahan Tahun Singgung Nasib Artis yang Jatuh Sakit, Kini Kondisinya Malah Makin Lemah!

Andre Taulany Dikabarkan Bakal Cerai

Andre Taulany baru-baru ini diisukan tengah memproses gugatan cerainya pada Rien Wartia Trigina atau yang akrab disapa Erin Taulany.