Find Us On Social Media :

'Fisiknya Tak Lagi di Sini' Duka Mendalam Dewi Lestari Suami Baru Saja Meninggal, Rekan Artis Melayat ke Rumah Duka! Jenazah Reza Gunawan Dikremasi 8 September 2022

Duka mendalam Dewi Lestari diungkap di sosmed, jenazah Reza Gunawan dikremasi

GridFame.id - Kabar duka datang dari suami Dewi Lestari, Reza Gunawan meninggal dunia karena sakit, sederet rekan artis datang melayat ke rumah duka diantaranya Vidi Aldiano, Yura Yunita, Andien dan Marcel Siahaan.

Kabar duka Reza Gunawan meninggal dunia ramai beredar di jagat maya.

Reza Gunawan meninggal dunia, Selasa (6/9/2022) kemarin.

Suami Dewi Lestari ini mengalami stroke hingga menghembuskan napas terakhirnya.

Sebelum Reza Gunawan meninggal dunia, Dewi Lestari membagikan kabar suaminya sempat dirawat di rumah sakit selama sekitar satu bulan setelah mengalami stroke dan pendarahan di otak.

Para artis pun banyak yang mengucapkan belasungkawa lewat sosial media.

Reza Gunawan meninggal dunia di usia 46 tahun pukul 11.53 WIB.

“Saya mewakili pihak keluarga menyampaikan kalau hari ini Mas Reza jenazah akan langsung masuk ke kamar jenazah dan belum bisa dikunjungi, belum bisa diliput,” tutur Asta, salah seorang kerabat.

Para pelayat mulai berdatangan ke kediaman Dewi dan Reza di Delatinos, Cluster Caribbean Islands Blok K7/1, Tangerang Selatan.

Jenazah Reza Gunawan disemayamkan di rumah duka Grand Heaven, kawasan Pluit, Jakarta Utara, Selasa (6/9/2022).

Pada pukul 15.15 WIB, mobil jenazah Grand Heaven tiba untuk membawa jenazah Reza Gunawan ke Pluit, Jakarta Utara.

Baca Juga: 'Kok Bisa Seruangan Wangi Bunga...' Merinding! Tangis Sharena Delon Seketika Pecah Reza Gunawan Meninggal Dunia, Anak Dewi Lestari Sebut Ayah Sambungnya Idap Stroke Hemoragik Sebelum Wafat, Ternyata Ini Gejala yang Jarang Disadari