Find Us On Social Media :

Akankah Dendam Kekalahan Japan Open dan Kejuaraan Dunia Terbalaskan? Ini Dia Jadwal Turnamen BWF Lengkap Bulan Hingga Akhir Tahun 2022

Jadwal turnamen BWF sepanjang tahun 2022

GridFame.id - Simak jadwal turnamen BWF yang akan digelar sepanjang tahun 2022.

Ada banyak turnamen BWF yang akan berlangsung hingga akhir tahun 2022.

Berbagai turnamen BWF sudah dinanti para pecinta bulu tangkis.

Digadang-gadang berbagai deretan turnamen BWF ini nantinya akan membalas kekalahan Indonesia di Japan Open dan Kejuaraan Dunia.

Indonesia harus menelan getir pahit kekalahan di Kejuaraan Dunia 2022 dan Japan Open 2022.

Para wakil Indonesia tak berhasil pulang membawa gelar satupun setelah berjuang pada dua turnamen di Jepang, BWF World Championship 2022 dan Japan Open 2022.

Padahal di dua ajang tersebut, Indonesia sudah menurunkan sejumlah pemain unggulan. 

Beberapa wakil terbaik Tanah Air yang beraksi adalah Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Jonatan Christie, hingga Anthony Sinisuka Ginting.

Sayangnya, hasil terbaik belum berhasil diraih wakil Merah Putih, pencapaian terbaik wakil Indonesia dalam dua pekan ini dicapai oleh Ahsan/Hendra yang berhasil meraih medali perak setelah menjadi runner-up di BWF World Championship 2022.

Ganda putra senior Indonesia itu kalah di final Kejuaraan Dunia 2022 dari pasangan andalan Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

Sedangkan langkah ganda putra nomor 1 dunia, Marcus Gideon/Kevin Sanjaya herus berhenti di babak 16 besar.

Baca Juga: 'Hasilnya Kurang Baik, Sangat Disayangkan' Bikin Ngelus Dada! Tak Sabet Gelar Juara Satupun di Japan Open 2022, PBSI Bantah Tudingan Minions Dkk Hilang Fokus: Mereka Berjuang Mati-Matian!