Find Us On Social Media :

Bak Kesal Sampai ke Ubun-ubun, Dara Arafah Ogah Damai dan Ingin Berikan Efek Jera Kepada Pencuri Brankas Miliknya

GridFame.id - Dunia jagat maya sempat digemparkan oleh berita pencurian yang dialami oleh selebgram cantik, Dara Arafah.

Baru-baru ini Dara Arafah diketahui menjadi korban pencurian.

Artis cantik yang terkenal lewat konten lucunya di instagram ini, mengaku kehilangan brankas pribadi miliknya yang berisikan uang tunai senilai ratusan juta rupiah.

Bukan karena kecerobohan semata, pencurian yang dialami oleh Dara Arafah terbilang cukup mengenaskan dan menyeramkan.

Bagaimana tidak, kasus pencurian yang ia alami terjadi di dalam rumah dan dilakukan oleh orang terdekatnya.

Ya, pelaku pencurian tersebut merupakan orang yang tinggal satu atap dengannya, yakni Mursidah dan Anwar yang merupakan ART di rumah Dara Arafah.

Kasus itu dilaporkan Dara pada 6 September 2022 dengan nomor LP/B/744/IX/2022/SPKT/PolresMetroJakut/PoldaMetroJaya.

Dari tangan kedua tersangka, polisi menyita barang bukti uang tunai senilai Rp 672 juta, serta beberapa peralatan yang dipakai Anwar untuk membongkar brankas.

"Uang cash Rp 672 juta, jadi sudah berkurang. Linggis, palu, 2 gergaji kecil, pakaian yang digunakan saat melakukan pencurian lalu ada barang elektronik seperti HP, satu BPKB atas nama Rahmat Tri Wijayanto dan STNK atas nama yang sama," jelas Zulpan.

Uang tersebut sudah berkurang lantaran telah digunakan sebesar Rp 113 juta oleh tersangka Anwar untuk membeli sepeda motor.

Lebih lanjut, Zulpan menjelaskan bahwa tersangka Anwar yang menyuruh Mursidah untuk melakukan aksinya.

Baca Juga: Ngeri Banget! Uang Ratusan Juta Ludes, Terbongkar ART Dara Arafah Ternyata Sempat di Penjara dengan Kasus yag Sama: Dia dan Pacarnya Komplotan Penjahat