Find Us On Social Media :

Aura Orang Akan Meninggal Terlihat Sehari Sebelum Ajal, Tanda Kematian Telihat di Dahi Begini Ciri Berpulang Husnul Khotimah! Tak Hanya Jumat, Hari Selasa dalam Islam Simpan Keistimewaan

Aura orang akan meninggal bisa dilihat 40 hari sebelum ajal, ilsutrasi keranda mayat

GridFame.id - Aura orang akan meninggal bisa dilihat 40 hari bahkan sehari sebelum ajal menjemput, tanda kematian terlihat ada yang mencirikan berpulang husnul khotimah.

Aura orang akan meninggal bisa terlihat dari fisik ataupun sikapnya yang nampak tak seperti biasanya.

Aura orang akan meninggal dirasakan tak hanya dari orang yang akan berpulang tetapi juga orang di sekitar bisa melihat atau merasakannya.

“Tiap-tiap yang berjiwa akan merasakan mati. Kemudian hanyalah kepada Kami kamu dikembalikan. (QS. Al Ankabut : 57)

Mati adalah ketetapan yang nyata bagi seluruh umat manusia di muka bumi ini.

Sebagian dari kita sudah tidak asing lagi mendengar potongan surat Alquran tersebut, namun yang lebih luar biasa lagi kita dipertemukan dengan kematian dalam kondisi yang sebaik mungkin.

Sakit saat sakaratul maut pasti dirasakan setiap orang saat ruh keluar dari jasad.

Untuk itu, kata Imam Al Ghazali, Rasulullah SAW mengajarkan kita berdoa agar diringankan dari sakit saat sekaratul maut.

"Nabi berdoa berkenaan dengan kejadian saat ajal," kata Imam Ghazali dalam kitabnya yang diterjemaahkan menjadi judul "Mati dan Kejadian Setelahnya."

Berikut doa yang dipanjatkan Baginda Nabi Muhammad SAW. Allahumma a'innii ala sakaratil mauti

Artinya: "Ya Allah Tuhanku, mudahkanlah sakaratul maut (hilangkanlah rasa sakit saat ajal) bagi-Muhammad."

Baca Juga: Sering Dianggap Halu, Melihat Kerabat yang Sudah Tiada Ternyata Jadi Tanda atau Aura Orang Akan Meninggal, Sebaiknya Peka!