Find Us On Social Media :

Pantas Nempel Terus Bak Perangko! Nikahi Berondong 16 Tahun Lebih Muda, Jennifer Jill Ungkap Perlakuan Ajun Perwira ke Anak Cucunya Hingga Bandingkan dengan Mendiang Suami Pertama: Gue Sampe Eneg!

Mendiang suami Jennifer Jill, Maxwell Armand.

GridFame.id - Bak petir di siang bolong, Jennifer Jill tiba-tiha membandingkan Ajun Perwira dan mendianh suaminya, Maxwell Armand Oktoselja atau Max Armand.

Seperti diketahui Jennifer Jill dan Ajun Perwira menikah di Bali pada 22 April 2019 silam.

Pernikahan keduanya sempat menuai cibiran lantaran perbedaan usia yang cukup jauh, yakni 16 tahun.

Sebelum bersama Ajun, Jennifer sempat dua tahun menyandang status janda pasca kepergian sang suami.

Max Armand yang juga berjasa atas pembangunan Sirkuit Sentul itu meninggal dunia pada 20 Januari 2017 lalu akibat penyakit yang dideritanya. Dari pernikahannya dengan Maxwell Armand, Jennifer Jill Supit dikarunai tiga orang putra. Mereka adalah Philo Paz Armand, Jethro Jevo Armand, dan Abisya.

Max Armand mewariskan kekayaan berlimpah kepada Jennifer Jill dan anak-anaknya. Bukan orang sembarangan, Max Armand ternyata mantan pembalap gokart nasional. Tak hanya itu, ia juga membiliki 3 bisnis raksasa yang kini dikelola oleh Jennifer Jill dan anak-anaknya. Dibalik kehidupan mewah yang dimiliki, rupanya ada satu luka di hati Jennifer saat masih menikah dengan Max Armand.

Baca Juga: 'Dia Kabur!' Jennifer Jill Gugat Cerai Ajun Perwira, Ngaku Hilang Kesabaran Gegara Berondongnya Bersikap Begini: Gue Gak Mau Pusing!

Dilansir dari tayangan acara For Your Pagi yang diunggah di YouTube Trans 7 Official (12/9/2022), Jennifer buka-bukaan soal kehidupan rumah tangganya dengan Ajun.

Sebagai ayah sambung, Ajun ternyata sukses menjadi ayah dan kakek yang baik untuk anak dan cucunya.

"Sebagai ayah sambung he's very good," kata Jennifer Jill.

"Gue juga punya cucu, dia sama cucu-cucu juga baik, deket," sambungnya.

Menurut Jennifer, Ajun memang penyayang anak-anak sehingga ia mudah dekat dengan cucu-cucunya.