Find Us On Social Media :

'Kasihan Aku Lihat Kau, Malu-Maluin' Farhat Abbas Auto Nangis di Pojokan! Partai Pandai Ditendang KPU, Eks Nia Daniaty jadi Bahan Tertawaan Razman Nasution: Mimpi jadi Presiden Tanpa Modal!

Razman Nasution sindir Farhat Abbas

GridFame.id - Bak coreng muka Farhat Abbas terang-terangan, Razman Nasution sindir nasib mantan ayah tiri Olivia Nathania.

Seperti diketahui, Farhat harus menelan pil pahit gagal jadi calon presiden di Pemilu 2024.

Padahal ia sudah menggebu-gebu ingin menggantikan posisi Presiden Joko Widodo setelah membangun partai sendiri.

Dilansir dari Kompas.com, Partai Negeri Daulat Indonesia atau Partai Pandai mendaftarkan diri sebagai peserta Pemilu 2024 ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada Senin (1/8/2022). Partai tersebut merupakan besutan pengacara Farhat Abbas bersama rekan sesama advokatnya, Elza Syarief.

Partai Pandai harus memenuhi syarat sebagaimana yang telah ditetapkan peraturan perundang-undangan.

Setelah mendaftar, dokumen kelengkapan Partai Pandai akan diverifikasi oleh KPU. Proses verifikasi berlangsung sekitar 4 bulan.

Jika memenuhi syarat, Partai Pandai dan parpol lain yang lolos akan ditetapkan sebagai partai politik peserta pemilu pada 14 Desember 2022.

Namun ternyata di tahap verifikasi saja, Partai Pandai dinyatakan tidak lolos.

Hal itu membuat impian Farhat pun harus pupus begitu saja.

Tahu kabar soal partai Farhat Abbas, Razman Nasution pun beri sindiran keras pada eks Nia Daniaty.

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong! Farhat Abbas Dilaporkan ke Kepolisian, Kasus Apa? 

Perseteruan pengacara Razman Arif Nasution dan pengacara Farhat Abbas hingga kini masih memanas hingga saling sindir di media sosial. Kini Razman Nasution pun mencatut nama Partai Pandai yang gagal dibawa Farhat Abbas lolos ke Pemilu 2024. Tak sampai disitu, bahkan Razman Nasution yang geram dengan rivalnya itu menangtang untuk bertanding di atas ring tinju. Razman Nasution mengaku enggan membuka pintu maaf untuk Farhat Abbas.