Find Us On Social Media :

Bak Tak Tahan Lama Sendiri, Sosok Pria Ini Dibocorkan Sahabat Tengah Dekat Dengan Dewi Perssik, Bukan Orang Sembarangan

Dewi Perssik disebut sudah dekat dengan sosok pria ini setelah cerai dari Angga Wijaya

GridFame.id - Dewi Perssik akhirnya kembali menjanda untuk ketiga kalinya.

Rumah tangganya dengan Angga Wijaya bahkan berakhir dengan cekcok.

Keduanya saling membongkar borok satu sama lain. Dewi Perssik mengaku tak menyangka, sang mantan suami ternyata selama ini bermain curang di belakangnya.Bukti transfer bodong yang dilakukan Angga Wijaya pun diungkap.Meski sudah dikhianati Angga Wijaya, Dewi Perssik ikhlas menerima takdirnya.

Ia bahkan mengaku sudah ingin move on.

Sahabat bahkan membongkar kalau Dewi Perssik tengah dekat dengan seorang pria.

Pria Ini Disebut Sedang Dekat dengan Dewi PerssikKini Dewi Perssik siap menjalani kehidupannya dengan orang baru.

Beda dengan Dewi Perssik yang sudah siap hidup sendiri, Angga Wijaya malah sibuk berjuang untuk hidup.

Baca Juga: Sudah Jatuh Ketimpa Tangga! Terpaksa Harus Berjualan Kopi Untuk Biaya Hidup, Angga Wijaya Diminta Kembalikan Uang Dewi Perssik : 'Kan Sudah Bukan Suamiku Lho'

Mulai dari 0, Angga Wijaya kini mulai menata hidup barunya lagi.Lain halnya dengan Dewi Perssik yang kini sudah siap cari pengganti.

Sosok pria yang digadang-gadang bakal jadi calon pengganti Angga Wijaya adalah presenter Rian Ibram.Dewi Perssik sendiri dekat dengan Rian Ibram lantaran mengisi acara TV yang sama.Namun lantaran kemistri keduanya begitu apik saat bawakan acara, netizen jadi menjodoh-jodohkan mereka.Masalahnya, perjodohan ini Dewi Perssik dengan Rian Ibram ini membuat rekan artis lain zseperti Billy Syahputra jadi curiga.Dikutip dari YouTube TRANS TV Official, Dewi Perssik awalnya membicarakan pernikahan dengan Billy Syahputra.Tiga kali alami kegagalan, Dewi Perssik mengaku kini tak punya banyak kriteria.Asal pria itu bertanggung jawab, itu sudah cukup bagi Dewi Perssik."Kalau kayak gue, udah kaya. Cari laki yang bertanggung jawab aja," ungkap Dewi Perssik.Mendengar pengakuan Dewi Perssik, Billy Syahputra tiba-tiba pertanyakan isu dengan Rian Ibram.

Baca Juga: 'Kayak Orang Gak Ada Nyawanya' Bak Tuai Nasib Apes Bertubi-tubi! Mirip Nikita Mirzani, Pedangdut Ini Lemas Suami Pulang Tiba-Tiba Gugat Cerai: Ya Allah Nasibku Kayak Gini...

Billy Syahputra tampaknya curiga dengan gelagat akrab Dewi Perssik dan Rian Ibram."Emang lagi dekat kalian?" tanya Billy Syahputra, tiba-tiba.Sempat terkejut, Dewi Perssik dan Rian Ibram dengan kompak mengalihkan pertanyaan.