Find Us On Social Media :

'Berat Loh Jadi Widow' Waduh! Selama Ini Terlihat Baik-baik Saja, BCL Mendadak Mengeluh di Media Sosial: 'Aku Butuh Nyenengin Diriku Sendiri'

BCL manggung di BCL Blossom Concert

GridFame.id - Baru-baru ini pernyanyi ternama Bunga Citra Lestari menjadi perhatian publik.

Lantaran salah satu postingan yang berisikan curhatan keresahan hatinya di media sosial pribadinya.

Padahal, Bunga Citra Lestari atau yang lebih dikenal BCL merupakan salah satu artis yang jarang membagikan kehidupan pribadinya di media sosial.

Namun pada Selasa (14/9/2022) kemarin, BCL mendadak menuliskan curhatan di media sosial yang diunggah di instastory @bclsinclair.

Istri dari mendingan Ashraf Sinclair ini mengungkap perjuangannya untuk membuat orang lain senang dan bahagia.

Ia selalu berusaha untuk menyediakan waktu demi orang-orang yang ia sayangi.

"As you can see, I always strive to make everyone happy...

Aku selalu mencoba untuk memberikan penampilan terbaik aku, memenuhi berbagai ekspetasi dan selalu sediain waktu untuk orang-orang tersayang," tulis Bunga Citra Lestari dalam Instagram Story.

Tapi kini penyanyi berusia 39 tahun itu menyadari, bahwa dirinya juga perlu untuk menyenangkan diri sendiri sebelum menyenangkan orang lain.

"Tapi sekarang aku sadara bahwa aku butuh nyenengin diriku juga sebelum bisa nyenengin orang lain. Mungkin yang aku butuhkan sekarang adalah time to focus on my self." tutup BCL.

Curhatan yang ditulis oleh BCL ini lantas menimbulkan banyak pertanyaan dari publik dan menerka-nerka apa yang sebenarnya sedang terjadi dengannya.

Baca Juga: Duka Terdalam Afgan, Sosok Penting di Hidup Bunga Citra Lestari Baru Saja Meninggal! Abu Jenazah Dilarung di Laut Ancol, Stroke Renggut Nyawa Waspadai Gejala Sakitnya