Find Us On Social Media :

Sinopsis dan Nonton Streaming Drakor Komedi Terbaru Gaus Electronics Episode 1-12 Lengkap dengan Sub Indo

Sinopsis Gaus Electronics

GridFame.id - Siapa yang penasaran dengan drakor Gaus Electronics?

Simak di sini sinopsis Gaus Electronics.Sinopsis Gaus Electronics perlu diketahui sebelum nonton.Jadi, simak dulu ya sinopsis Gaus Electronics sebelum nonton.

Ada banyak drakor baru yang tayang jelang akhir tahun 2022.

Berbagai drakor baru yang akan tayang begitu dinanti para pecinta drama Korea.Gaus Electronics adalah drama Korea terbaru 2022 yang tayang bulan September ini.Drama ini juga mengusung genre komedi romansa  yang dibintangi deretan aktor dan aktris kenamaan Korea Selatan.Penasaran?Yuk intip dulu sinopsis Gaus Electronics di sini.Akses juga link nonton streamingnya di sini.

Baca Juga: Sinopsis dan Nonton Streaming Drakor Terbaru Tentang Hukum, The Empire of Law Episode 1-16 Lengkap dengan Sub Indo

Sinopsis Gaus Electronics

Gaus Electronics adalah drakor terbaru yang disutradarai oleh Park Joon Soo dan penulis naskah tentunya ditulis oleh kreator webtoon Kwak Baek Soo. 

Drama Gaus Electronics dijadwalkan tayang bulan September 2022 dengan total 12 episode. 

Drama ini bergenre pertemanan, komedi, romantis dan kehidupan yang dibintangi oleh Kwak Dong Yeon, Go Sung Hee, Kang Min Ah dan Bae Hyun Sung sebagai pemeran utamanya.

Gaus Electronics merupakan drama Korea diangkat dari webtoon yang populer, 'Gaus Jeonja' karya Kwak Baek-Soo.

Drakor ini akan mengangkat kehidupan kerja dan asmara para karyawan muda di Divisi Pemasaran 3 di Gaus Electronics.

Kwak Dong Yeon akan berperan sebagai Lee Sang Sik, pria dengan kepribadian yang ceria, tetapi dia tidak menyadari suasana hati orang lain.

Lee Sang Sik tidak segan-segan mengungkapkan pikirannya saat orang lain atau bahkan seniornya mengatakan hal-hal yang tidak sejalan dengan pandangannya.