Find Us On Social Media :

'Kasihan Deh, Orang Banyak Salah Sangka' Sedang Ramai Kabar Najwa Shihab Disemprot Nikita Mirzani Kini Ada Sosok Artis Mendadak Bicarakan Rumah Tangga Mbak Nana, Waduh Ada Apa?

Tengah ramai kabar Nikita Mirzani semprot Najwa Shihab, kini mendadak ada artis yang bicarakan rumah tangga Mbak Nana

GridFame.id - Baru-baru ini sedang ramai sang presenter ternama disemprot Nikita Mirzani, kini mendadak ada sosok artis yang membicarakan soal rumah tangga wanita yang akrab disapa 'Mbak Nana' itu.

Sosok artis tersebut ialah Ashanty, istri Anang Hermansyah ini sempat berbincang dengan Najwa Shihab dan membahas soal rumah tangga sang presenter.

Rumah tangga Najwa Shihab sendiri dikenal adem ayem jauh dari terpaan kabar miring ternyata di usia pernikahan yang akan memasuki 25 tahun sosok suami dibongkar, mendadak Ashanty katakan hal mengejutkan.

Pernikahan Najwa Shihab selama ini dikenal begitu harmonis, banyak yang penasaran dengan sosok suami Mbak Nana.

Berbeda dengan Najwa Shihab yang kerap wara wiri di televisi, sosok sang suami bisa dibilang tak pernah tersorot kamera.

Suami Najwa Shihab, Ibrahim Sjarief Assegaf ternyata bukan orang sembarangan ia memiliki profesi yang berbeda dengan sang istri.

Di sisi lain sebagai informasi Nikita Mirzani mendadak semprot Najwa Shihab, seusai sang jurnalis kritik polisi.

Padahal saat kritik polisi melalui akun Instagramnya, Najwa Shihab sama sekali tak menyenggol Nikita Mirzani.

Namun, Nikita Mirzani merasa, Najwa Shihab tak seharusnya kritik polisi secara institusi tetapi seharusnya oknum polisi.

Nikita Mirzani meluapkan kemarahannya pada Najwa Shihab, akibat video Najwa Shihab yang mengkritik polisi viral di media sosial.

Dalam pernyataannya, Nikita Mirzani mengaku kecewa dengan Najwa Shihab yang tidak berimbang dalam pernyataannya terhadap polisi.

Baca Juga: Jarang Tersorot! Ini Fakta-fakta Suami Najwa Shihab, Ibrahim Assegaf Ternyata Bukan Orang Sembarangan