Find Us On Social Media :

Wajahnya Bak Pinang Dibelah Dua! Pria Ini Ngaku Adalah Anak Rahasia Raja Charles dan Camilla Hingga Bikin Keluarga Kerjaan Shock, Minta Tes DNA

Pria ini mengaku jadi anak Charles dan Camilla

GridFame.id - Kematian Ratu Elizabeth II memang tengah menjadi perbincangan hangat. 

Bukan cuma itu, skandal keluarganya pun kembali dibicarakan.

Bahkan, banyak aib-aib keluarga kerjaan yang juga ikut terkuak ke publik.

Salah satunya adalah sosok pria yang mengaku menjadi anak dari Raja Charles dan Camilla.

Seperti diketahui, kisah cinta Charles dan Camilla sempat menjadi skandal lantaran Camilla disebut menjadi orang ketiga alias pelakor yang menghancurkan rumah tangga Charles dan Diana.

Nah, seorang pria pun mengaku menjadi anak dari hubungan gelap keduanya pada masa itu.

Wajahnya pun mirip banget sampai berani minta tes DNA, lo.

Pria Ini Mengaku Anak Charles dan Camilla

Seorang pria mendadak muncul dan mengaku kalau dirinya adalah anak rahasia Raja Charles III dan Camilla.Selain mengaku sebagai anak rahasia, pria ini juga mengklaim dirinya sebagai Prince of Wales yang sah hingga menjadi ahli waris.Pria tersebut diketahui tinggal di Queensland, Australia.

Baca Juga: Sinopsis dan Nonton Streaming The Crown Season 1-4 Lengkap dengan Sub Indo, Serial Tentang Kehidupan Ratu Elizabeth II yang Penuh Konflik sebagai Pemegang Tahta Kerajaan Inggris

Pria bernama Simon Dorante-Day (56) tersebut mendapat sorotan dunia dengan klaimnya, yang menurutnya adalah hasil penelitian selama puluhan tahun.Perbandingan foto antara keluarga Kerajaan Inggris--khususnya Ratu Elizabeth II--dengan Dorante-Day dan anak-anaknya menjadi sorotan dunia.Beberapa pengamat kerajaan dilaporkan terkejut oleh kemiripan tersebut.Ia pun dibanjiri permintaan dari media dan pengamat kerajaan di seluruh dunia pada hari-hari setelah Ratu Elizabeth II wafat pada 8 September.

Banyak yang ingin mengetahui langkah selanjutnya dalam kasus kontroversial tersebut.Berbicara secara eksklusif kepada 7NEWS.com.au, Dorante-Day mengatakan bahwa dia kini lebih berkomitmen dari sebelumnya untuk membawa Charles ke pengadilan untuk tes DNA.Dia bahkan sudah berdiskusi dengan tokoh-tokoh hukum senior tentang legalitas membawa Raja Charles III ke meja hijau.“Saya akan kembali ke Pengadilan Keluarga. Dalam putusan terakhirnya kali terakhir saya berada di pengadilan, hakim mengatakan kepada saya bahwa jika saya kembali dengan bukti yang semuanya dicap dengan baik dan rapi, maka tidak ada alasan untuk menolak pengajuan tes DNA, dan Charles serta Camilla harus melakukannya,” terangnya dikutip dari 7News pada Selasa (13/9/2022).Dia menambahkan, “Tidak ada bedanya bagi saya apakah gunung (rintangan) di depan saya itu laki-laki atau perempuan. Tidak ada bedanya bagi saya seberapa tinggi gunung itu."“Saya masih harus mendakinya untuk membuktikan apa yang saya tahu benar. Jadi dari hal itu, tidak ada yang berubah.”Sejak kematian Ratu Elizabeth II, Dorante-Day mengaku bergulat dengan berbagai emosi.