Find Us On Social Media :

Viral di TikTok Ramalan Nostradamus yang Tak Pernah Meleset, Ramalkan Indonesia Bakal Perang Hingga 2023 Dunia Harus Bersiap Hadapi Ini!

GridFame.id - Viral di TikTok soal buku ramalan Nostradamus yang tak pernah meleset.

Awalnya ramalan Nostradamus viral di TikTok karena meramalkan kematian Ratu Elizabeth yang terjadi pada tahun 2022.

Kemudian Nostradamus juga meramalkan kalau Raja Charles III akan turun takhta akibat kontroversi yang dibuatnya sendiri.

Yang mengejutkan juga, Nostradamus sempat meramalkan perang antara Indonesia dan Australia pada tahun 2037.

Ramalan ini pertama kali diungkapkan seoleh seorang pengguna sosial media Tiktok dengan nama akun @ilyasmhmmd_.

Dirinya mengatakan tak sengaja menemukan prediksi mengejutkan tersebut usai mencari ramalan soal meninggalkanya Ratu Elizabeth II.

“Jadi kemarin liat di FYP aku ada salah satu orang Bule, dia nge-review satu buku, yaitu bukunya Nostradamus. Di buku itu dia bilang Nostradamus bilang kalau di 2022 si Queen Elizabeth ini meninggal, tapi bukan itu yang menarik, di buku itu dia ngeliatin daftar isinya. Nah ini nih aku ngeliat sekilas 'War between Indonesia and Australia' di tahun 2037,” kata pemilik akun @ilyasmhmmd_.

Yang membuat lebih menggerkan lagi adalah buku tersebut dicetak pada tahun 2005 silam dan bahkan prediksi kematian Ratu Elizabeth tepat pada usia 96 tahun dan ditahun 2022.

Pemilik akun pun menarasikan mengenai perang Indonesia dan Australia tersebut.

“Australia bakal menyerang negara yang ada pelabuhan, jembatan, dan tugu peringatan. Kita menyadari bahwa kita jelas jelas dibawah kota dan pelabuhan terbesar ke-2 Indonesia setelah tanjung priok di Jakarta. Dan lebih dari 7 orang monumen terbesar di Surabaya tugu pahlawan adalah tugu peringatan,” katanya membacakan isi buku.

Prediksi terakhir Nostradamus untuk tahun 2023 berbicara tentang aliansi baru dari dua kekuatan besar yang bersatu.

Baca Juga: Aura Orang Akan Meninggal Terlihat 40 Hari, 3 Hari Hingga Sehari Jelang Ajal! Tanda Kematian Muncul di Dahi dan Biji Mata Seolah Mau Keluar, Ringankan Sakaratul Maut Baca Doa Ini Pagi dan Malam