Find Us On Social Media :

Masih Ingat Bu Dendy yang Sempat Viral? Lama Tak Ada Kabar, Sosoknya Tiba-tiba Disebut Lakukan Pesugihan Sampai Bisa Kaya Raya

Begini kabar bu Dendy yang viral karena guyur pelakor dengan uang segepok.

GridFame.id - Anda tentu saja masih ingat dengan sosok Bu Dendy, kan? 

Sosok Bu Dendy viral karena videonya soal pelakor.

Naik pitam lantaran ada pelakor yang berusaha rebut suaminya, Bu dendy pun mengundang wanita tersebut ke rumahnya.

Seolah ingin meluapkan kemarahannya, Bu Dendy pun memberikan segepok uang yang ia lempar dan tabur kepada wanita yang didiga sebagai polakor tersebut.

Nah, lama tak ada kabar, sosok Bu Dendy hingga kini masih kaya raya, lo.

Bahkan, ada isu kalau dirinya lakukan pesugihan demi bisa bergelimang harta.

Gimana, ya ?

Dituding Melakukan Pesugihan

Dari waktu ke waktu usaha wanita bernama asli Revi Solikah itu semakin sukses.Bu Dendy menceritakan pengalaman kurang menyenangkannya itu melalu akun Instagramnya.Pengusaha asal Tulungagung itu menjawab tudingan miring bahwa dirinya melakukan pesugihan untuk memperlancar usahanya.

Baca Juga: Selama Ini Bak Dirahasiakan, Tak Banyak yang Tahu Ternyata Ayu Ting Ting Punya Adik Laki-laki! Kabar Anak Kedua Ayah Rozak dan Umi Kalsum Bikin Hati Netizen Remuk sampai Menangis

"Banyak yang bilang daganganku kayak nggak selayaknya. 'Setiap hari ramai banget. Jangan-jangan pesugihannya cari ke selatan (pantai selatan)Ya tak jawab, 'aku nyari pesugihan tidak cuma ke selatan, ya ke timur, ke barat, dan ke utara juga. Ibaratnya kepala tak jadikan kaki, kaki jadi kepala'," kata Bu Dendy.

Ia masih tak habis pikir, zaman yang sudah modern malah masih berpikir ke hal mistis."Hla ya to, zaman sudah milenial mentalnya kok masih pesugihan," katanya.Bu Dendy pun menjelaskan mengapa tempat usahanya selalu ramai dikunjungi pembeli.Selain tempatnya yang bagusm rupanya harga makanan dan minuman yang dijual pun terbilang bersahabat."Sini, ini loh tak kasih tahu daganganku, nasi ayam geprek cuma 9 ribu, nyoklat klasik cuma 5 ribu, roti bakar cuma 6 ribu, banyozz gede banget cuma 5 ribu, minuman keju cuma 8 ribuan.