Find Us On Social Media :

Viral di Tik Tok Lagu Begitu Syulit Lupakan Rehan, Ternyata Cerita Sosok Laki-laki Ini Bikin Satu Indonesia Kaget Bukan Main!

GridFame.id - Kalau Anda sering buka Tik Tok, pasti tahu lagu dengan lirik 'begitu syulit lupakan Rehan' yang dinyanyikan oleh wanita berkerudung.

Banyak yang terhibur karena pengucapannya yang dibilang lucu.

Lagu “Begitu Sulit Lupakan Rehan” yang dinyanyikan oleh pengguna TikTok dengan username @ninirehan1, akhir-akhir ini menjadi trending di media sosial.

Pasalnya lagu tersebut menunjukan ekspresi galau secara tersirat. Namun, karena cara menyanyikan lagu yang unik ini menimbulkan berbagai macam ekspresi warga net.

“Begitu sulit lupakan rehan, apalagi rehan baik, begitu susah cari gantinya”

Seolah-olah menjadi misteri, para pengguna TikTok memberikan berbagai macam komentar unik, salah satunya mencari nama “Rehan” lalu menyuruh untuk tanggungjawab karena membuat orang lain galau.

Keunikan lagu ini menjadi hiburan tersendiri bagi para netizen sehingga menjadi trending di berbagai macam media sosial.

Hal tersebut dibuktikan dengan hasil video @ninirehan1 disukai oleh 1,4 Juta pengguna, dikomentari sebanyak 118,6 Ribu, Disimpan sebanyak 134,1 Ribu, dan diteruskan sebanyak 229,5 Ribu,

Di balik nyanyian unik yang trending ini, ternyata lirik lagunya merupakan hasil modifikasi dari penggalan lirik Lagu “Cukup Dikenang Saja”.

Lagu tersebut dibawakan oleh The Junas feat Yasmin Napper. The Junas adalah grup band yang beranggotakan Stefan William, Ajun Perwira, dan Aditya Suryo Saputro.

Akun tiktoknya yang bernama @binirehan1 yang pertama kali menyebarkan video tersebut.

Baca Juga: Viral di TikTok Ramalan Nostradamus yang Tak Pernah Meleset, Ramalkan Indonesia Bakal Perang Hingga 2023 Dunia Harus Bersiap Hadapi Ini!