Find Us On Social Media :

Bonusnya Bikin Ngiler! Ini 4 Keuntungan Pakai Tokopedia Card Untuk Belanja, Mulai dari Dapat GopayCoins Hingga Cashback sampai 1,5 Juta

Manfaat dan keuntungan Tokopedia Card

GridFame.id - Tokopedia menjadi salah satu aplikasi belanja online terbesar di Indonesia.

Pengguna Tokopedia tidak perlu takut mendapatkan barang yang tidak sesuai karena Tokopedia menawarkan jaminan belanja pada setiap transaksi.

Semua barang yang dijual di Official Store pasti tersedia dan siap dikirim.

Jika penjual tidak mengirim pesanan tepat waktu, Tokopedia akan mengembalikan uang pembeli 100%.

Jika transaksi pengguna dibatalkan oleh penjual, selain mendapatkan pengembalian dana pembeli juga berhak mendapatkan voucher kompensasi berupa cashback 5% untuk bertransaksi di Official Store.

Penjual di toko Official Store juga selalu menjamin bahwa produk yang dijual di Tokopedia adalah 100% original.

Jika pembeli menemukan barang yang tidak ori, dapat mengajukan klaim pengembalian dana ke Tokopedia Care dan pembeli berhak mendapatkan kompensasi.

Bukan hanya jaminan belanja puas, ada salah satu fitur Tokopedia yang membuat pengguna semakin untung.

Yakni kehadiran Tokopedia Card, kartu kredit co-branding yang diterbitkan oleh PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI) bekerjasama dengan Tokopedia.

Kartu Tokopedia dapat digunakan di 44 juta merchant yang bermitra dengan Visa Logo, secara global baik online maupun offline.

Untuk tahu lebih lengkap soal Tokopedia Card, simak artikel berikut ini.

Baca Juga: Cara Pakai Akulaku Paylater di Shopee dan Tokopedia, Limit Pinjaman Bisa Sampai Puluhan Juta! Ini Syarat Ketentuannya