Find Us On Social Media :

Ngaku Dijilat Bagian Sensitifnya Oleh Brigadir J, Putri Candrawathi Dituduh Malah Menikmati Gegara Terdengar Ini dari Kamar

GridFame.idPutri Candrawathi masih bersikeras bahwa dirinya merupakan korban pelecehan seksual yang dilakukan oleh Brigadir J atau Brigadir Yosua.

Sebelumnya, diisukan bahwa istri Ferdy Sambo ini berselingkuh dengan si ART bernama Kuat Maruf, kini muncul dugaan bahwa tidak ada unsur paksaan dalam pelecehan yang disebutkan Putri Candrawathi.

Sebuah pengakuan yang mengejutkan datang dari istri eks Kadiv Propam Polri, Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi terkait keterlibatan dia pada kasus pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J sebagai tersangka, Sabtu (17/9/2022).

Pada kasus pembunuhan Brigadir J itu, Ferdy Sambo disebut-sebut saat itu terpancing emosinya setelah mendengar bahwa sang istri, Putri Candrawathi mendapat perlakuan pelecehan seksual dari ajudannya, Brigadir J.

Kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir J kini nampak berbelit-belit.

Otak dari pembunuhan tersebut, Ferdy Sambo disebut tega melakukan aksi penembakan terhadap ajudannya sendiri lantaran diduga terbakar emosi usai mendengar Putri Candrawathi dapat aksi pelecehan seksual.

Ferdy Sambo lantas memilih menghabisi nyawa Brigadir J yang dianggap sudah berkhianat karena berani melecehkan Putri Candrawathi.

Ia merasa tindakan tak menyenangkan tersebut tak seharusnya dilakukan lantaran bak menantangnya secara tak langsung.

Putri Candrawathi sejak awal masih terus membenarkan soal skenario adanya aksi pelecehan seksual yang dilakukan oleh Brigadir J.

Sementara pihak IPW sempat menyebut jika sebenarnya tak pernah ada aksi pelecehan seksual yang diduga dilakukan di Magelang itu hanya akal-akalananya saja.

Keterangan Putri saat dimintai keterangan detail soal aksi pelecehan seksual yang terjadi di kamarnya justru malah banyak diragukan kebenarannya.

Baca Juga: Satu Indonesia Makin Benci! Pertanyakan Kerusakan Organ Kewanitaan, Pengacara Brigadir J Tak Tahan Bongkar Dosa Putri Candrawathi Lainnya: Dia Korupsi!