Pemilik asli dari merek Es Teh Indonesia diketahui bernama Haidhar Wurjanto.
Pria yang juga sekaligus pendiri Es Teh pada 2018 itu disebut memulai usahanya dari sebuah booth sederhana.
Kala itu, ia membuka booth pertamanya di Kemang Village.
Es Teh Indonesia yang pada awal 2020 lalu, hanya memiliki 20 cabang kini telah memiliki ratusan cabang di Indonesia.
Es Teh memiliki kurang lebih 22 varian rasa dengan topping yang berbeda-beda.
Kisaran harga yang sangat terjangkau, yaitu kisaran Rp8.000 hingga Rp32.000 juga jadi pendukung mudahnya menyasar konsumen Indonesia.
Media sosial jadi salah satu faktor yang sangat membantu Es Teh Indonesia semakin dikenal.
Pada 2020 ketika terjadi pandemi dan platform media sosial Tiktok tengah naik daun, Es Teh Indonesia tidak ingin ketinggalan memanfaatkan momen untuk berkembang.
Bagi anda yang tertarik ingin membuka franchise Es Teh Indonesia, modalnya tak terlalu mahal.
Berdasarkan informasi resmi pada website Es Teh Indonesia, harga franchise Es Teh Indonesia, berkisar Rp130 - Rp150 juta.
Nominal itu sudah termasuk lisensi dan berbgaai kebutuhan untuk membuka gerai, namun belum termasuk biaya booth atau gerainya.
Anda bisa menambah modal sekitar Rp100 juta untuk sewa tempat sekaligus renovasi sesuai dengan desain Es Teh Indonesia.
Baca Juga: Diskon Besar-besaran, Simak Cara Belanja Sembako Pakai Fitur Lifestyle di BCA Mobile