Find Us On Social Media :

Malu Banget! Syahrini Ngakunya Jadi Mantu Kesayangan Konglomerat, Sosok Ini Bongkar Fakta Kalau Ada Keraguan Dari Keluarga Reino Barrack Terhadap Incess

Sudah Dua Tahun Arungi Bahtera Rumah Tangga, Reino Barack Akhirnya Bongkar Perilaku Buruk Syahrini yang Buat Ayahnya Jengkel Setengah Mati

GridFame.id - Pasangan Reino Barrack dan Syahrini memang tak pernah lepas dari perhatian warganet.

Bagaimana tidak, awalnya banyak yang menilai jika Syahrini merebut Reino dari Luna Maya.

Sejak saat itu banyak yang menyebut Syahrini sebagai sosok pelakor.

Namun, seolah tak peduli dengan ucapan warganet, Syahrini dan Reino tetap mantap membawa hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius.

Bahkan kini rumah tangga keduanya selalu nampak kompak dan harmonis.

Akan tetapi siapa sangka di balik keharmonisan mereka berdua, ternyata keluarga Reino malah menyimpan keraguan terhadap Syahrini.

Selama menjadi pasangan suami istri, keduanya memang rajin memamerkan momen mesra mereka.

Bahkan selama menikah juga rumah tangga mereka jauh dari kabar miring.

Namun, siapa sangka di balik itu semua ternyata keluarga Reino malah menyimpan keraguan terhadap Syahrini.

Dilansir dari GridStar.id, dari tayangan Hotman Paris Show yang diunggah pada 7 Februari 2019, Naomi membeberkan apa yang selama ini dilihatnya.

Secara blak-blakan, Hotman Paris melontarkan pertanyaan merupakan salah satu pertanyaan yang paling ditunggu-tunggu jawabnnya oleh sebagian besar masyarakat Indonesia.

Baca Juga: Malunya Sampai Ubun-ubun! Ngakunya Lulusan Hukum, Najwa Shihab Skakmat Syahrini dengan Kata-kata Menohok: Mungkin Belajarnya Hanya Sampai Semester 1!