Find Us On Social Media :

Aura Orang Akan Meninggal Terlihat Jelas Beda dengan Orang Sehat, 40 Hari Jelang Ajal Tanda Kematian Nyeri Tak Tertahankan! Jangan Lupa Baca Doa Ini Sebelum Tidur, Diringankan saat Sakaratul Maut

40 Hari Sebelum Berpulang Aura Orang Akan Meninggal Tercium Aromanya Seperti Ini! perhatikan tanda kematian

GridFame.id - Aura orang akan meninggal bisa terlihat 40 hari jelang ajal, tanda kematian akan muncul.

Aura orang akan meninggal terlihat begitu berbeda dengan orang yang sehat.

Mulai dari bagian wajah, telapak tangan hingga lutut akan merasakan sesuatu yang berbeda.

Bahkan empat anggota tubuh akan terasa nyeri tak tertahankan.

Untuk meringankan saat sakaratul maut ada doa yang bisa dipanjatkan sebelum tidur.

Didalam ajaran agama islam tanda-tanda seseorang akan kembali kepada Allah SWT nyata adanya dan diabadikan didalam Al-Qur’an.

Adapun salah satu ayat Al- Quran yang membahas mengenai ajal dan kematian tertulis pada surah Yunus ayat 49.

Tiap-tiap umat mempunyai ajal. Apabila telah datang ajal mereka, maka mereka tidak dapat mengundurkannya barang sesaatpun dan tidak (pula) mendahulukan(nya). (QS. Yunus: 49).

Doa Sakaratul Maut

"Sampai masanya tiba datang malaikat maut membawa kain kafan dari cahaya lalu malaikat menampungnya keluarlah ruh sejuk dari kaki naik keatas berhembuslah sampai ke mulut "Fanafaktu bihi miruhi" aku hembuskan aku tiupkan, dulu waktu kujadikan dari tanah ditiup dari mulut maka keluarnya pun dari mulut, mata memandang biji matapun seolah akan keluar,"

"Maka orang yang meninggal matanya terbuka, dan ketika kita melihat orang mati hendaklah menutupkan matanya. Begitulah ketika kematian itu sudah tiba saatnya, sampai akhirnya ditutup pintu amalan kita,"

Baca Juga: Aura Orang Akan Meninggal Terlihat 40 Hari, 3 Hari Hingga Sehari Jelang Ajal! Tanda Kematian Muncul di Dahi dan Biji Mata Seolah Mau Keluar, Ringankan Sakaratul Maut Baca Doa Ini Pagi dan Malam