Find Us On Social Media :

'Billar, Ini Pertama dan Terakhir!' Nyeri Hati Dengar Lesti Kejora Diseret ke Kamar Mandi sampai Dibanting dan Dicekik, Inul Daratista Sudah Cium Gelagat Tak Beres Sejak Awal: Ini Pasti Terjadi!

Kolase Foto Inul Daratista, Rizky Billar, dan Lesti Kejora.

GridFame.id - Inul Daratista akhirnya meluapkan kemarahan atas tondak KDRT yang dilakukan Rizky Billar pada Lesti Kejora.

Apalagi sejak awal Inul sudah mewanti-wanti Billar untuk tidak bertindak semena-mena pada sang istri.

Namun yang terjadi justru Inul harus mendengar anak didik kesayangannya dibanting hingga dicekik.

Dilansir dari Kompas.com, pihak kepolisian membongkar kronologi tindak KDRT yang dilakukan Rizky Billar pada Lesti Kejora.

Kekerasan itu dilakukan di rumah Lesti dan Billar yang berada di Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu 28 September 2022.

Kejadian bermula saat Lesti mengetahui suaminya itu selingkuh dan mengungkapkan niat untuk pulang ke rumah orangtuanya. 

"Terjadi pertengkaran dua kali kejadian hari itu," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan, dalam konferensi pers, Jumat (30/9/2022). 

Penganiayaan pertama terjadi Rabu pukul 01.51 dini hari lalu penganiayaan selanjutnya terjadi pada Rabu pagi pukul 09.47.

"Kekerasan ini adalah terlapor berusaha mendorong dan membanting korban ke kasur dan mencekik korban hingga terjatuh ke lantai dan hal itu dilakukan berulang kali," kata Endra Zulpan. 

"Terjadi lagi kekerasan fisik dimana Rizky melakukan kekerasan dengan menarik tangan korban ke arah kamar mandi, membanting ke lantai, dan itu dilakukan berulang sehingga tangan dan leher sebelah kiri dan tubuh korban merasa sakit," kata Zulpan. 

Prahara rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar itupun membuat Inul Daratista yang sejak awal mendukung hubungan mereka ikut bereaksi.

Baca Juga: 'Aku Jadi Mikir' Pernah Beri Peringatan Keras untuk Rizky Billar, Inul Daratista Tak Kuasa Menahan Tangis Dengar Kabar Lesti Kejora Jadi Korban KDRT, Singgung Soal Nasib Nenek dan Kakek Baby L