Find Us On Social Media :

Sekali Datang Langsung Cair! Modal KTP Saja, Simak Cara Tarik Tunai DANA di Pegadaian

Cara tarik tunai DANA

GridFame.id - DANA adalah salah satu dompet digital yang banyak digunakan di Indonesia. Dompet digital atau E-wallet satu ini menawarkan kemudahan bagi para penggunanya dalam melakukan berbagai transaksi. Mulai dari transfer ke berbagai aplikasi lain termasuk dalam hal tarik tunai. Cara tarik tunai DANA sebenarnya cukup mudah dan bisa dilakukan dengan beberapa metode. Pengguna bahkan bisa memilih cara yang dianggap paling mudah agar saldo DANA dapat dicairkan dalam bentuk uang tunai.

Pengguna juga bisa mengirimkan saldo DANA ke rekening bank yang dimiliki.Nantinya, uang tunai tersebut dapat ditarik di ATM terdekat.Adanya fitur cara tarik tunai DANA ini tentu memudahkan pengguna. Salah satu cara tarik tunai DANA yang bisa Anda coba adalah melalui gerai minimarket seperti Alfamart, Alfamidi, DAN+DAN, hingga Lawson. Selain itu, cara tarik tunai DANA juga dapat dilakukan di Pegadaian terdekat. Jika ingin tarik tunai DANA di Pegadaian, yuk simak caranya berikut ini.

Baca Juga: Sederet Manfaat Dana Cepat di Shopee Untuk Penjual, Mulai Dari Memudahkan Menambah Stok Hingga Mempercepat Pelepasan Uang Penjualan

Cara tarik tunai DANA di Pegadaian

Adapun cara tarik tunai DANA di Pegadaian adalah sebagai berikut:

1. Buka aplikasi DANA dan lakukan login

2. Pilih menu “Cashout”.

3. Kemudian, pilih metode "Pegadaian".

4. Datang ke Pegadaian terdekat dan mengantre.

5. Sampaikan kepada petugas di Pegadaian bahwa Anda ingin menarik saldo DANA.

Jangan lupa beri tahu nomor HP yang terdaftar di aplikasi DANA.

6. Klik tampilan token dan beri tahukan ke petugas di Pegadaian.